Dikelilingi Fans, Liam Payne Lakukan Ice Bucket Challenge

Fajar Adhityo  |  Sabtu, 23 Agustus 2014 15:21
Dikelilingi Fans, Liam Payne Lakukan Ice Bucket Challenge
Liam Payne

Kapanlagi.com - Tantangan ice bucket tengah menjadi trend saat ini. Banyak artis yang menerima tantangan diguyur air dingin dan mengupload videonya.

Tak ketinggalan pula si tampan Liam Payne yang menerima tantangan dari juri X Factor, Cheryl Cole. Dia melakukan tantangan tersebut dengan dikelilingi oleh fansnya.

Bukan hal yang aneh lagi jika Liam ke mana-mana selalu dikelilingi oleh para fans wanita. Dia pun memberdayakan fansnya untuk membantunya menyelesaikan ice bucket challenge.

Dalam video yang diupload di akun instagramnya, nampak personel One Direction ini memakai kaos putih dan celana pendek hitam serta topi hitam. Di sebelahnya nampak fans yang membawa ember berisi air dingin yang siap diguyurkannya.

Saat Liam berteriak Go, fans pun mulai mengguyur air tersebut diselingi dengan teriakan histeris. Tak hanya Liam saja yang berteriak, namun juga fans yang merasa hal ini sangat seru.

Sebelumnya Justin Bieber, Drake, Taylor Swift, Simon Cowell dan banyak lagi melakukan tantangan ice bucket challenge. Bahkan non seleb seperti Mark Zuckerberg dan Bill Gates pun juga ikutan memeriahkan tantangan ini.

BACA JUGA:

Makin Dekat, Kristen Stewart - Nicholas Hoult 'Mandi' Bareng

Ice Bucket Challenge Ala Robert Pattinson, Kocak Parah!

Kim Soo Hyun Rela Kedinginan Demi 'Ice Bucket Challenge'

Ikut Ice Bucket Challenge, Lindsay Lohan Tantang Pangeran Harry

(mir/faj)


Lihat Arsip Musik

- - -