Sisi Lain Keluarnya Pasha, Bikin Ungu Diprotes Banyak Fans

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 08 Juni 2016 14:22
Sisi Lain Keluarnya Pasha, Bikin Ungu Diprotes Banyak Fans
Ungu © KapanLagi.com®/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Vakumnya Pasha dari Ungu tentunya membuat perubahan yang tak kecil. Kini empat personel yang lain Enda, Onci, Makki dan Rowman berusaha membangun imej baru untuk band ini.

Satu single tengah dipersiapkan oleh mereka, seperrti ujaran Makki berikut ini. "Kali ini misinya lebih serius memperkenalkan ke temen-temen bahwa Ungu seperti ini. Dari situ baru bisa tentuin kiri atau kanan. Puasa kali ini fokusnya di promosi single plus format baru," kata sang bassist saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (5/6).

Tentu saja kerja keras dibutuhkan untuk mengubah imej Ungu yang sebelumnya berlima kini tinggal berempat saja. Namun hal ini dianggap mereka sebagai tantangan yang membuat Ungu semakin semangat.

Keluarnya Pasha dari Ungu ternyata membuat beberapa fans geram © Kapanlagi.com®/Bambang E RosKeluarnya Pasha dari Ungu ternyata membuat beberapa fans geram © Kapanlagi.com®/Bambang E Ros

"Pasti (kerja lebih keras). Buat kami ini tantangan berempat. Pendekatan vokalis. Sebenarnya lebih seru karena ada sesuatu yang harus dibuktikan. Mudah-mudahan hasilnya seperti yang kami bayangin. Eksistensi kami juga harus tetep dijaga," aku Onci.

Selain memperkenalkan format baru dan bakal single anyar, mereka kini juga tengah mempersiapkan satu album. "Kami harus selesaiin 9 lagu lagi. Baru selesai 3. Ribet nanti. Jadi ada PR 9 lagu yang musti direkam meski lagunya udah ada," kata Makki.

Perubahan format ini mau tidak mau membuat beberapa fans cukup keberatan. Tentunya mereka sudah familiar dengan Pasha sebagai vokalis. Menanggapi hal tersebut, berikut ini kata Makki.

"Mereka ada yang protes keras banyak, yang anti banget dengan keluarnya Pasha banyak. Cuma itu tadi, pertanyaannya kalau dia udah enggak di sini gimana dong? Masa kami diem. Yah Pasha kan cuma 1/5 dari Ungu. Yang 4/5 ini kenapa enggak," pungkasnya.

Jangan lewatkan!

Ungu, Siap Buktikan Diri Untuk Tetap Eksis Meski Tanpa Pasha

Enda Ungu: Menggantikan Tugasnya Pasha Itu Berat Banget

Tak Rilis Single Religi Menjelang Bulan Puasa, Ini Alasan Ungu

Siapkan Video Musik Baru, Enda - Onci Didapuk Jadi Vokalis

FOTO: Adelia Pasha Setia Temani Sang Suami Rayakan Hardiknas

Ungu menjadi salah satu pemeriah acara SCTV Music Awards 2016.
9 FOTO