Siapkan Video Musik Baru, Enda - Onci Didapuk Jadi Vokalis

Risang Sudrajad  |  Minggu, 05 Juni 2016 21:22
Siapkan Video Musik Baru, Enda - Onci Didapuk Jadi Vokalis
Ungu © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Keluarnya Pasha dari Ungu ternyata bukan menjadi alasan Enda cs buat berhenti berkarya. Buktinya, band dengan hits Demi waktu itu baru saja menyiapkan sebuah video musik baru berjudul Tanpa Hadirmu.

Klip ini merupakan karya Ungu di mana Enda dan Onci didapuk untuk menjadi vokalis. Tentunya, ada satu tantangan tersendiri yang dirasakan oleh Enda dan Onci saat harus mengisi posisi Pasha sebagai seorang vokalis maupun bintang video klip.

"Ada jalan ceritanya juga. Kita sendiri belum tahu, yang pasti sih kali Enda dan Onci jadi vokalis dan merasakan nikmatnya shooting video klip jadi vokalis. Datang pagi pulang paling malam. Mungkin dibasah-basahin, harus naik motor atau naik apa," ujar Makki Ungu saat dijumpai di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (5/6).

Onci isi posisi Pasha sebagai vokalis © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoOnci isi posisi Pasha sebagai vokalis © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Secara garis besar, klip ini akan bercerita tentang sebuah kisah cinta segitiga. Jalan ceritanya sudah diatur sedemikian rupa sehingga memiliki kesinambungan dengan lirik lagu Tanpa Hadirmu.

"Tanpa Hadirmu mengenai pasangan di perjalanan cintanya menemukan hambatan. Sutradaranya sendiri pengin sinkronkan dengan liriknya jadi ada agak nyambung," sambung Onci.

Kira-kira bakalan seperti apa ya video musik terbaru dari Ungu ini? Jadi makin penasaran nih sama kejutan-kejutan yang bakal diberikan Enda cs. Kalian juga kan?

Simak Juga:

FOTO: Adelia Pasha Setia Temani Sang Suami Rayakan Hardiknas

Pasha Ungu Lebih Fokus Jadi Pejabat, Ini Permintaan Personel Ungu

Bakal Jarang Nyanyi Bersama Ungu, Pasha: Nggak Masalah Sih

Berpisah Demi Wawali, Pasha Kini Lebih Menghargai Pertemuan Ungu

Berlinang Air Mata, Pasha Resmi Berpisah Dari Ungu?