Single 'Lara', Samsons Suguhkan Musik Yang Komplit!

Trian Sulaiman  |  Selasa, 06 Mei 2014 12:35
Single 'Lara', Samsons Suguhkan Musik Yang Komplit!
Samsons ©KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Sejak mengumumkan personel baru, Aria Dinata yang menggantikan posisi Bambang Reguna Bukit alias Bams sebagai vokalis band. Nama band Samsons pun tidak bersinar seperti dulu. Tapi belakangan Aria Dinata (vokal), Erik (gitar), Irfan (gitar), Aldri (bass), dan Chandra (drum) mulai menunjukkan eksistensinya di blantika musik Indonesia dengan meluncurkan single Lara.

Pergantian vokalis membawa Samsons melakukan perubahan di aransemen musik. Perubahan yang mereka lakukan terbilang cukup berani, karena unsur-unsur musik orkestra masuk dalam lagu tersebut.

Vokalis baru, siap katrol nama besar Samsons ©KapanLagi.com®Vokalis baru, siap katrol nama besar Samsons ©KapanLagi.com®

"Jenis lagunya berbeda, kalau yang sebelumnya medium, sekarang lebih ballad ya terus elemen lagunya lebih komplit, ada orkestrasi, dan lebih megah," papar Irfan saat dijumpai di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin kemarin (5/5).

Single Lara masuk dalam album keempat Samsons dan album pertama dengan formasi baru. Dan Irfan berharap single tersebut mendapat tempat di hati para pecinta musik tanah air

"Lagu ballad ini, jadi balada patah hati, dari sisi lagu mudah-mudahan diterima, ini lagunya hear catchy, single kedua dari album keempat PERIHAL BESAR," tandas Irfan.

Sudah baca yang ini?

Tampil Topless, Lady Gaga: ini Adalah Malam Yang Luar Biasa!

Wow, Lady Gaga Buka Konsernya Dengan Topless di Panggungl!

Lady Gaga Pilih Lorde Jadi Penyanyi Favoritnya Saat ini!

7 Hal Paling Spektakuler di Babak Empat Besar Indonesian Idol!

5 Screamers Metalcore Paling Keren Saat Ini!

(kpl/hen/trn)


Lihat Arsip Musik

- - -