Single Baru Tom DeLonge Mentahkan Teori Blink 182

 |  Minggu, 12 April 2015 19:22
Single Baru Tom DeLonge Mentahkan Teori Blink 182
Tom DeLonge ketika masih bersama Blink 182 © Fameflynet
Kapanlagi.com - Yang mengaku penggemar setia Tom DeLonge mana suaranya? Mantan vokalis Blink 182 ini kembali merilis single terbarunya. Nah, setelah New World, single terbaru apa yang ia rilis?

Lagu baru ini berjudul Circle-Jerk-Pit. Lagu ini bakal terdapat dalam album barunya yang berjudul TO THE STARS... DEMOS, ODDS AND ENDS. Tom bahkan sudah mengumumkan bakal merilis album barunya pada tanggal 20 April nanti.

Album baru Tom DeLonge © Tom DeLonge Official FacebookAlbum baru Tom DeLonge © Tom DeLonge Official Facebook

Single terbarunya ini dimainkan dengan beat yang sangat cepat. Hal ini mementahkan anggapan teman-teman lamanya dalam Blink 182 bahwa Tom tak suka dengan lagu punk. Lagu yang hanya berdurasi 2 menit ini seakan menjawab tantangan 2 rekan lamanya tersebut.

Sayangnya, klip untuk lagu ini belum dirilis, Tom hanya merilis audionya saja dalam situs YouTube. Circle-Jerk-Pit terdengar seperti lagu-lagu punk klasik, dengan beat dan durasi yang sangat cepat. Kalian bisa mendengarkannya dalam video berikut ini.

Beberapa waktu lalu DeLonge juga mengumumkan bakal merilis 4 album tahun ini. Ia juga mengatakan bakal membuat setidaknya 15 novel tahun ini. Tom ingin membuktikan bahwa ia masih produktif walaupun sedang tidak bersama Blink 182.

Blink 182 sendiri telah tampil beberapa tempat bersama vokalis barunya, Matt Skiba. Vokalis baru ini awalnya memang mendapat cemoohan dari penggemar setia Blink 182. Namun mereka bisa membuktikan bahwa tanpa Tom, Blink 182 bisa terus maju.

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -