Manggung Tanpa Tom DeLonge, Bagaimana Penampilan Blink 182?

Erick  |  Selasa, 07 April 2015 12:22
Manggung Tanpa Tom DeLonge, Bagaimana Penampilan Blink 182?
Blink 182 © Fameflynet

Kapanlagi.com - Adakah di antara kalian yang rindu dengan penampilan Blink 182? Ya, walaupun tanpa Tom DeLonge, mereka tetap tampil menghentak panggung. Kabarnya, mereka baru saja tampil dalam Musink Tatttoo Festival pada akhir Maret lalu.

Dengan formasi baru, mereka sukses menghentak panggung Musink malam itu. Acara festival digelar di OC Fairgrounds. Tentu saja, adalah Matt Skiba yang tampil jadi vokalis Blink 182.

Travis Barker © FameflynetTravis Barker © Fameflynet

Matt adalah vokalis dari sebuah band yang bernama Alkaline Trio. Posisinya menggantikan Tom DeLonge yang meninggalkan band pada awal Januari lalu. Nah bagaimana penampilan Matt malam itu?

Dengan karakter vokal yang tak jauh berbeda dengan DeLonge, Matt berhasil membuat penonton yang malam itu hadir memadati venue bersorak sorai. Walaupun pada awalnya, para penggemar fanatik Blink 182 tak bisa menerima kehadiran Matt begitu saja.

Banyak sekali sindiran dan pertanyaan dengan nada mencemooh ketika Blink 182 mengumumkan bahwa mereka telah mempunyai vokalis baru. Namun Matt telah membuktikan bahwa karakter Blink 182 tidak mengalami perubahan yang cukup signifikan dengan kontribusinya dalam band.

Selama beberapa kali manggung, Matt Skiba telah mendapat tempat di hati para penggemar Blink 182 yang sempat galau dengan hengkangnya Tom DeLonge beberapa waktu lalu. Penasaran dengan penampilan mereka? Yuk kita tonton saja videonya...

Yuk baca juga berita berikut:

Zayn Malik Keluar Karena Kesalahan Orang Ini, Beneran Nih?

Pro Kontra Penggemar Blink 182, Ada Apa?

Tom DeLonge Bakal Rilis 4 Album Tahun Ini

Ditinggal Tom, Travis Barker Tidak Marah

Pesan Tom DeLonge Untuk Mark Hoppus, Ada Apa Dengan Mereka?

(kpl/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -