Simon Cowell: One Direction Bisa Bertahan 20 Tahun Lagi

Nizar Zulmi  |  Kamis, 28 Agustus 2014 23:21
Simon Cowell: One Direction Bisa Bertahan 20 Tahun Lagi
Simon Cowell - One Direction ©fameflynet
Kapanlagi.com - Produser hebat yang juga pendiri One Direction, Simon Cowell kembali menegaskan pernyataan yang cukup mengejutkan. Kata-katanya ini banyak membuat orang penasaran karena dinilai tak konsisten.

Setelah menebar sensasi dengan rumor akan bubarnya 1D, baru saja Simon mengucapkan anak didiknya itu akan bisa bertahan hingga 20 tahun ke depan. Pernyataan ini bisa saja menjadi kabar gembira bagi Directioners di seluruh belahan dunia, tapi juga bisa mengandung arti lain.

Mereka (One Direction) tak akan bubar. Mereka sedang berada di saat-saat terbaik. Menurutku mereka bisa terus melakukannya 5, 10, bahkan 20 tahun ke depan jika mereka mau
Simon Cowell
 

Sikap penggagas X Factor tersebut terbilang plin-plan. Statement kontroversialnya sempat membuat banyak orang merasa panik dan khawatir terkait masa depan boyband pemilik hits single One Thing tersebut. Kini ia sangat yakin 1D bisa bertahan lama.

Simon Cowell, plin plan? ©fameflynetSimon Cowell, plin plan? ©fameflynet

"Aku sempat menulis di Twitter bahwa mereka (One Direction) tak akan bubar. Mereka sedang berada di saat-saat terbaik. Menurutku mereka bisa terus melakukannya 5, 10, bahkan 20 tahun ke depan jika mereka mau," ungkap Simon seperti dilansir Digital Spy beberapa waktu lalu.

Simon sepertinya begitu optimis dengan karya One Direction yang kini sedang dalam proses penggarapan. Setelah mendengarkan beberapa track, ia yakin beberapa lagu memiliki kualitas untuk jadi single hebat yang bakal laris di pasaran.

"Ada beberapa lagu yang sangat berbeda dari yang pernah kami kerjakan selama ini, dan mereka memutuskan telah mengambil resiko. Yang paling penting adalah mereka suka menulis lagu, dan juga rekaman," tambahnya.

Benarkah Simon memang sengaja membuat sensasi untuk menaikkan pamor One Direction? Entahlah, yang jelas ia kini ingin fokus dengan album baru yang menjanjikan rasa baru dan segar dari Harry Styles dkk.

Seputar One Direction

Ultah Masih Tiga Hari Lagi, Liam Payne Sudah Kebanjiran Ucapan

Harry Styles Sering Cari Masalah Dengan Member 1D Lain?

Soal Rumor Bubarnya One Direction, Ini Tanggapan Simon Cowell

Dikelilingi Fans, Liam Payne Lakukan Ice Bucket Challenge

(dig/niz)


Lihat Arsip Musik

- - -