Sibuk Akting, Alexa Key Rindu Nyanyi dan Ingin Segera Comeback

Fitrah Ardiyanti  |  Senin, 23 Januari 2017 14:50
Sibuk Akting, Alexa Key Rindu Nyanyi dan Ingin Segera Comeback
Alexa Key/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Masih ingat Alexa Key? Musisi muda berambut keriwil yang dulu muncul dengan Aku Kangen Aku Rindu saat bergabung dalam Republik Cinta Manajemen (RCM) tahun 2009 ini memang lama tak terdengar kiprahnya. Alexa rupanya ingin menjajal kemampuannya di bidang akting dengan membintangi sederet film layar lebar dari GARUDA SUPERHERO hingga yang terbaru, SECURITY UGAL-UGALAN.

Gadis 22 tahun ini enjoy dengan dunia barunya dan berprinsip bahwa kedatangan rezeki tak boleh ditolak. Dalam lubuk hati terdalamnya, ia ingin segera comeback dan mulai melakukan beberapa meeting terkait.

"Karena mungkin rejekinya di sini (film) kali ya. Ya rejeki jangan ditolak kali. Sebenernya pengin jalan nyanyi lagi. Karena waktunya juga kemakan ya (sama akting). Dari kemarin sempet meeting-meeting juga dan apalagi untuk pemilihan lagu nggak gampang, karena setelah dulu lagu-lagu aku udah rilis, aku sebenernya pengin banget mengubah karakter dan mengubah semuanya," tuturnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Alexa ingin comeback tapi sedang tunggu waktu yang tepat/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAlexa ingin comeback tapi sedang tunggu waktu yang tepat/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Alexa merasa tak gampang menemukan lagu yang bagus, apalagi musik semakin bervariasi dan berkembang. "Jadi kita harus bener-bener ngikutin musik zaman sekarang. Itu nggak gampang menurut aku. Jadi masih ngulik-ngulik lagu juga. Kita lihat aja, aku sekarang masih cari lagu. Tapi sambil jalan contohnya, di akting aku tetap jalan," ungkapnya.

Gadis blasteran Jerman ini merasa enjoy di dunia bidang tersebut. "Kalau aku udah masuk di suatu bidang, aku totalitas di situ, aku tekunin," jelasnya.

Tapi, banyak fans gadis bernama asli Kyooma Alexa Dewanty D'heureuse ini yang merindukan suaranya. "Banyak yang komen, 'Kapan bikin lagu lagi, kapan rilis lagu lagi'. Tapi sementara ini mungkin aku belum bisa kasih kepastian, belum jelas. Tapi yang pasti aku masih kepengin berkarya, jadi tungguin aja. Aku nggak tahu sampai kapan aku bisa rilis single," bebernya.

Ia tak ingin meninggalkan dunia yang membesarkan namanya itu. "Nggak, kepenginnya sih tetep jalan juga (nyanyi). Aku lahir di situ juga kan. Maksudnya aku besar di nyanyi. Dan aku dari kecil udah nyanyi," tandasnya.

Jangan Lewatkan

Endah N Rhesa, Bicara Soal Album Baru & Kolaborasi di 'Java Jazz'

Ruang Sidang Dipakai Syuting Klip, Rapper Ini Tersandung Hukum

Kerja Sebagai PNS, Vira Respaty Didukung Atasan Saat Ngeband?

Berlatih Pada Guru Michael Jackson, Eva Celia Dapat Banyak Ilmu

Endah N Rhesa Rencanakan Album Baru di Tahun 2017