Pakai Ruang Sidang Untuk Syuting Klip, Rapper Ini Kena Hukum

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 23 Januari 2017 15:22
Pakai Ruang Sidang Untuk Syuting Klip, Rapper Ini Kena Hukum
Lil Cray - Ilustrasi

Kapanlagi.com - Rapper bernama Lil Cray kini harus menghadapi hukum karena menggunakan ruang sidang Cleveland untuk keperluan syuting video klipnya. Gara-gara itu ia harus berhadapan dengan tuntutan hukum yang terbilang serius.

Syuting ini mengambil tempat di ruang sidang dari Hakim Michael Ryan di Cuyahoga County Juvenile Justice Center. Menurut sumber Fox yang dilansir dari NME, catatan kriminal Lil Cray yang membuat hal ini makin parah. Ia tercatat terlibat dalam aktivitas sebuah geng, percobaan pembunuhan, senjata dan masih banyak lagi.

Dikatakan Hakim Michael Ryan menyetujui jika syuting dilakukan di sana, hal ini dikarenakan sang produser musik adalah teman lama dari hakim. Sang hakim benar-benar tak menyadari jika ternyata ini adalah syuting untuk Lil Cray.

Lil Cray kini harus menjadi tahanan rumah setelah keluar dari bui © YouTubeLil Cray kini harus menjadi tahanan rumah setelah keluar dari bui © YouTube

Setelah ditankap, Lil Cray dibebaskan dari bui dan kini menjadi tahanan rumah. Sedangkan sang hakim sendiri mengatakan bahwa tuntutan untuknya masih tertunda.

"Terakhir aku cek di konstitusi, orang-orang yang tak bersalah dinyatakan bersalah. Aku selalu ingin membantu para pemuda, terutama aku melihat dia menjanjikan. Mereka punya talenta," kata Hakim Michael Ryan mengutarakan alasannya.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan ia akan membiarkan ruangan sidang menjadi tempat syuting klip, Ryan menjawab, "Tidak. Tidak. Mungkin itu bukan hal yang keputusan baik yang pernah kubuat. Tapi, aku hanya ingin membantu saja," tuturnya.

Pemerintah setempat pun menolak untuk merilis footage dari syuting klip Lil Cray dengan alasan terlalu beresiko untuk keamanan.

Jangan Lewatkan!

Tak Hanya Pemukulan, Adik Fadli dan Fadlan Juga Hendak Dimutilasi

Trauma, Adik Fadli - Fadlan Gemetar Melihat Penganiaya

Tak Datang di Tahun Baru, DJ Butterfly Tersangkut Kasus Penipuan

Kronologi Isu #LupaLogOut Deddy Corbuzier vs Mario Teguh

Ini Kronologi Cynthia Lamusu Lahirkan Bayi Kembar Laki-Perempuan