Berlatih Pada Guru Michael Jackson, Eva Celia Dapat Banyak Ilmu

Natanael Sepaya  |  Senin, 23 Januari 2017 11:22
Berlatih Pada Guru Michael Jackson, Eva Celia Dapat Banyak Ilmu
Eva Celia KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Beberapa waktu yang lalu Eva Celia dengan teman-teman musisi lainnya seperti Afgansyah Reza, Tulus, Kunto Aji, Petra Sihombing dan lainnya berkumpul di Bali. Bukan tanpa alasan, mereka berkumpul untuk mengikuti sebuah bootcamp dengan materi yang masih berkaitan tentang musik.

Nyatanya, ini adalah kesempatan langka bagi Eva dan rekan-rekan musisi lainnya. Tentu saja, pasalnya mereka bisa berlatih kepada Seth dan Margareta Riggs yang merupakan guru vokal dari King of Pop, Michael Jackson dan juga Stevie Wonder.

Ikuti bootcamp di Bali, Eva Celia belajar langsung pada 2 guru vokal Michael Jackson dan Stevie Wonder  KapanLagi.com/Budy SantosoIkuti bootcamp di Bali, Eva Celia belajar langsung pada 2 guru vokal Michael Jackson dan Stevie Wonder KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ada vocal master class, kebetulan teman kami mendatangkan dua orang guru vokal yang sangat luar biasa, yang terkenal sebagai gurunya Michael Jackson, Stevie Wonder, beliau datang bersama istrinya ke Bali. Kita diundang untuk belajar bareng-bareng, tumbuh bareng-bareng," ujarnya saat ditemui di Central Park, Grogol, Jakarta Barat, Minggu (22/1).

Penyanyi 24 tahun itu pun mengaku banyak sekali ilmu yang didapat selama mengikuti vocal camp tersebut. Putri dari Sophia Latjuba itu juga senang karena bisa membentuk keluarga baru bersama para teman-teman musisi.

Eva Celia dan para musisi lainnya saling mendukung untuk berkembang maupun bertumbuh bersama dalam bermusik  KapanLagi.com/Budy SantosoEva Celia dan para musisi lainnya saling mendukung untuk berkembang maupun bertumbuh bersama dalam bermusik KapanLagi.com/Budy Santoso

"Banyak sekali nggak bisa saya jelaskan di sini karena nggak hanya dapat ilmu yang banyak sekali tapi di sana kami juga membentuk sebuah keluarga baru gitu ya. Di mana orang-orang di dalam ruangan itu sangat positif, sangat suportif dan sangat mau berkembang bareng-bareng," pungkas Eva.

Melihat banyaknya ilmu yang didapat dari kedua guru vokal Michael Jackson, rasanya penampilan Eva Celia berikutnya jelas semakin patut ditunggu. Tetap update semua berita musik lokal maupun mancanegara cuma di situs kesayanganmu ini ya, KLovers.

Sudah Baca Yang Ini?

Eva Celia Sedang Pacaran Dengan Seorang Drummer?
Punya Passion di Musik, Eva Celia Masih Mau Berakting Lagi?
Eva Celia Tak Menampik Dirinya Terbantu Nama Besar Orangtua
Soal Album Eva Celia, Indra Lesmana: Sebuah Inovasi Luar Biasa
Eva Celia Rilis Album, Sophia Latjuba: Proses Dia Luar Biasa

(kpl/rhm/ntn)



Lihat Arsip Musik

- - -