Kerja Sebagai PNS, Vira Respaty Didukung Atasan Saat Ngeband?

 |  Senin, 23 Januari 2017 12:22
Kerja Sebagai PNS, Vira Respaty Didukung Atasan Saat Ngeband?
Vira Respaty © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Terjun ke dunia musik sebagai vokalis dari band PNS (Perfect n Success) menjadikan sosok wanita yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil ini menarik untuk dibicarakan. Makin membuat penasaran saja rasanya sosok bernama Vira Respaty ini dengan wajah cantik yang dimilikinya.

Menekuni dua profesi yang terbilang berbeda yakni abdi negara dan entertainer merupakan hal yang tak biasa dilakukan orang. Melihat jalan yang diambilnya untuk menjadi seorang performer,wanita kelahiran Yogyakarta 27 tahun  mengaku mendapat support dari atasan-atasannya di kantor.

"Insya Allah sampai saat ini atasan selalu mensupport dalam artian asalkan pekerjaan saya selesai. Di situ saya juga intinya membawa nama baik dari PNS, mengubah citra postif mengarah ke yang lebih baik," terang Vira saat berkunjung ke kantor Redaksi KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Kerja harian sebagai PNS, Vira Respaty mendapatkan support saat jalan bersama band-nya © KapanLagi.com/Budy SantosoKerja harian sebagai PNS, Vira Respaty mendapatkan support saat jalan bersama band-nya © KapanLagi.com/Budy Santoso

Saat ini Vira bekerja di kantor pemerintahan kepulauan Riau, di Pulau Batam. Instansi tempatnya bekerja merupakan Dinas Pendapatan Daerah Propinsi Kepulauan Riau. 

Tentunya bekerja di instansi mempunyai jam kerja yang pasti. Di sini bentuk dukungan yang diterimanya adalah izin yang memungkinkan untuk diajukannya saat band PNS tampil.

"Kalau izin kita sebagai pegawai kita punya aturan. Tapi kita semua menyesuaikan kondisi, jadi kalo ada yang urgent, kita tidak mengajukan izin," ungkapnya.

(kpl/nad/otx)


Inilah dia Vira Respaty, sosok elok yang saat ini bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintahan Kepulauan Riau.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -