Siapa Yang Bikin Marcell Siahaan Nggak Bisa Move On?

Erick  |  Jumat, 22 Mei 2015 11:22
Siapa Yang Bikin Marcell Siahaan Nggak Bisa Move On?
Marcell Siahaan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Siapa sih yang tak kenal dengan Marcell Siahaan? Penyanyi yang satu ini memang dikenal perfeksionis dan sangat detil, terutama jika menyangkut soal penampilannya di atas panggung.

Perhatiannya tak hanya seputar lagu atau wardrobe, tapi juga tentang keseluruhan acara. Itulah sebabnya, Marcell tak mau buru-buru bikin konser seperti musisi lain. Meski demikian, bukan berarti ia tak punya jadwal konser.

"Tahun depan. Tahun ini terlalu banyak konser, Rio Febrian, Raisa, Andien, biarkan mereka konsen dan penonton juga konsen. Saya juga gak suka last minute, harus matang," ujarnya mantap.

Ia juga ditanya seputar konsep yang bakal diusungnya nanti. "Saya gak mau cerita apa. Tapi intinya sudah terlalu banyak konser yang kalau ditanya gimana, jawabannya bagus. Karena bagus itu relatif," jawabnya.

Marcell Siahaan © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMarcell Siahaan © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Konser saya nanti harus bikin orang gak move on seminggu. Makanya saya gak mau persiapannya dalam hitungan bulan," lanjutnya kemudian.

Konser seperti apa sih yang bikin seorang Marcell susah move on? "Saya waktu itu nonton konser U2 di Melbourne. Awalnya saya gak ngefans jadi ngefans sama U2. Saya gak bisa move on seminggu dari konser itu," kenangnya.

"Terus konsernya Nine Inch Nails. Lagu pertama aja saya langsung nangis tanpa sadar. Saya gak nyangka live mereka seperti di DVD. Trus New Kids On The Blocks dan Backstreet Boys, salah satu yang bikin saya tercengang," tutur Marcel bercerita.

Marcell pun sedikit bercerita tentang boyband kesayangannya ini. "Saya pengagum NKOTB. Yang hebat adalah NKOTB tampil sangat prima dibanding BSB saat itu. Mereka jauh lebih tua dari BSB umurnya tapi lebih prima," pungkasnya.

Yuk baca juga berita berikut:

Masih Dengan Cinta, Marcell Siahaan Ajak Kamu Garuk-Garuk Tembok

Konser Spesial Musik Nasional Suguhkan Musisi Lintas Generasi

'KuasaMu', Lagu Penguatan Bagi Finalis Puteri Indonesia 2015

Marcell - Cakra Khan Sukses Iringi 5 Besar Puteri Indonesia

Top 10 Puteri Indonesia 2015, Awal Persaingan Super Panas

(kpl/pur/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -