Marcell - Cakra Khan Sukses Iringi 5 Besar Puteri Indonesia

Natanael Sepaya  |  Jumat, 20 Februari 2015 22:28
Marcell - Cakra Khan Sukses Iringi 5 Besar Puteri Indonesia
Marcell Siahaan ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pasti kamu masih ingat kan bagaimana pesona cantik dan megah ajang penganugerahan Miss Indonesia kemarin. Tampil bawakan Steal My Girl, Judika dan Virzha sukses menghantar para kontestan acara tersebut.

Walau begitu, kemeriahan dan tensi tinggi dalam perebutan tahta Puteri Indonesia 2015 kali ini nggak kalah seru. Menyambut kehadiran 5 besar Puteri Indonesia 2015, Marcell menyulap lagu lawas Peterpan yang berjudul Khayalan Tingkat Tinggi semakin apik.

Dengan gaya aransemen yang lebih funk, 5 besar kontestan Puteri Indonesia 2015 pun seolah diiringi dengan nada-nada surgawi. Belum selesai, Cakra Khan langsung turun ke atas panggung acara ini.

Membawakan lagu Semusim, harmonisasi suara serak dan kuat dari Cakra Khan melebur dengan lantunan cengklok khas ala musik sinden dari Srutie. Dua penampilan megah dan mewah ini seolah menyambut sesi yang cukup mendebarkan bagi 5 besar Puteri Indonesia.

Ya, kini kontestan 5 besar Puteri Indonesia kembali ke sesi penilaian yang dikemas dalam sesi tanya jawab. Dalam waktu 60 detik, para kontestan akan saling bersaing melontarkan argumen terbaik mereka untuk semua aspek yang ada di Indonesia.

Nah, penasaran bagaimana kelanjutan acara ini? Terus pantau beritanya di KapanLagi.com® ya. Soalnya, kita akan terus update semua hal menarik seputar Puteri Indonesia 2015.

Baca Juga Yang Ini!

Top 10 Puteri Indonesia 2015, Awal Persaingan Super Panas

Muncul Saat Galau Masa Kuliah, Yovie Sosok Terindah Untuk Marcell

Buat Grup Vokal, Sammy Tolak Disebut 'Ngekor' Trio Lestari

Cakra Khan Tak Malu Pakai Baju Second Hand

Gadget Freak, Cakra Khan Rela Ngutang

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -