Masih Dengan Cinta, Marcell Siahaan Ajak Kamu Garuk-Garuk Tembok

Risang Sudrajad  |  Rabu, 20 Mei 2015 13:35
Masih Dengan Cinta, Marcell Siahaan Ajak Kamu Garuk-Garuk Tembok
Marcell Siahaan @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu penyanyi yang beken di Indonesia, Marcell tentunya tak mau terlalu lama berdiam diri. Menyusul karya-karya terdahulu, penyanyi Semusim ini sudah siap kembali dengan single terbarunya.

Sebuah single baru berjudul Cinta Mati sudah dipersiapkan untuk mencuri perhatian para penikmat musik tanah air. Bukan hanya itu saja, album keenam Marcell pun juga akan dirilis pada bulan Agustus nanti menyusul lagu terbaru ini.

"Sekarang lagi promo single pertama judulnya Cinta Mati dari album keenam yang akan rilis bulan Agustus. Walaupun di hari kedua setelah rilis lagu ini sudah dibajak tapi saya tetap yakin dan optimis. Lagu ini diciptakan oleh Irfan Aulia atau Irfan Samsons. Ini lagu yang menurut saya sesuai dengan tema album keenam," ujar Marcell saat media visit ke kantor Redaksi Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (19/5).

Marcell Siahaan @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMarcell Siahaan @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Sebuah lagu baru tentunya akan membawa kesegaran konsep pula. Dalam Cinta Mati, Marcell masih akan bermain dengan nuansa cinta. Sebuah tema tentang kasih sayang mendalam akan mendominasi dalam karya terbarunya kali ini.

"Lagunya bercerita tentang cinta yang sangat besar terhadap orang yang kita kasihi. Siapapun tak harus pacar," tambah penyanyi plontos tersebut.

Satu lagi yang tak akan lepas dari ciri khasnya selama ini adalah musiknya yang galau abis. Dalam lagu ini pun, Marcell juga mengajakmu untuk merasakan pedihnya galau maksimal dengan musik dan liriknya.

"Melodi lagunya keci dan sangat mudah dicerna. album keenam saya mau melihat cinta dari sisi yang lain, cinta yang menyenangkan. Cara membawakannya tetap dengan gaya saya yang kata orang bikin galau dan garuk-garuk tembok," pungkas Marcell.

Simak Juga:

Konser Spesial Musik Nasional Suguhkan Musisi Lintas Generasi

'KuasaMu', Lagu Penguatan Bagi Finalis Puteri Indonesia 2015

Marcell - Cakra Khan Sukses Iringi 5 Besar Puteri Indonesia

Top 10 Puteri Indonesia 2015, Awal Persaingan Super Panas

Muncul Saat Galau Masa Kuliah, Yovie Sosok Terindah Untuk Marcell

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -