'KuasaMu', Lagu Penguatan Bagi Finalis Puteri Indonesia 2015

Natanael Sepaya  |  Jumat, 20 Februari 2015 23:15
'KuasaMu', Lagu Penguatan Bagi Finalis Puteri Indonesia 2015
Bunga Citra Lestari ©KapanLagi.com/Bunga Citra Lestari
Kapanlagi.com - Akhirnya finalis Puteri Indonesia 2015 telah terpilih. Menyisakan Kalimantan Barat, Jawa Tengah, dan Sulawesi Tenggara, ketiga finalis ini akan saling bersaing dalam babak final.

Namun sebelum itu, Bunga Citra Lestari pun diplot untuk mengiringi langkah mereka ke babak final. Membawakan salah satu hits single-nya yang berjudul KuasaMu, panggung Puteri Indonesia 2015 pun tampak semakin megah.

Dengan lirik yang cukup rohani, lagu KuasaMu terasa sangat pas untuk memotivasi langkah para finalis. Suara BCL yang memukau, tatanan light yang megah, dan panggung mewah menjadi hiburan yang sangat menarik untuk disimak kali ini.

Penampilan mewah dan menyentuh dari BCL kali ini pun langsung dilanjutkan dengan kehadiran sosok perempuan cantik asal Kolombia. Dengan kecantikan kelas dunia, pemegang tahta Miss Universe, Paulina Vega, hadir di tengah-tengah kontestan Puteri Indonesia.

Belum berakhir, Marcell dan Rossa pun ikut hadir sebagai penampil terakhir sebelum kita bersama-sama masuk dalam fase akhir dari seluruh rangkaian acara Puteri Indonesia 2015. Membawakan lagu Kamu Yang Ku Tunggu, duet spesial ini sukses hadirkan nuansa yang sangat syahdu.

Nah, sebentar lagi kita akan tahu siapa yang menjadi jawara dari Puteri Indonesia 2015. Karena itu, update terus beritanya di sini ya.

Jangan Kamu Lewatkan!

Kompak, Andien dan BCL Pun Tampil Dalam Konser Yovie!

Walau Hujan, Noah Sinclair Tetap Semangat Pergi Sekolah

'Cerita Cinta Yovie', Kado Valentine Spesial Untuk Para Fans

BCL: Wangi Sensual Bisa Membuat Kita Tak Terlupakan

Pakai Suling, Bunga Citra Lestari Sebut Musiknya Bukan Dangdut

(kpl/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -