Konser Spesial Musik Nasional Suguhkan Musisi Lintas Generasi

Natanael Sepaya  |  Senin, 27 April 2015 19:22
Konser Spesial Musik Nasional Suguhkan Musisi Lintas Generasi
Rhoma Irama - Rossa - Marcell Siahaan ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Sebagai televisi nasional, Trans TV tidak berhenti berinovasi dalam menyuguhkan acara-acara yang bisa dinikmati pemirsanya. Dalam rangka memperingati Hari Musik Nasional yang jatuh pada 9 Maret lalu, di penghujung bulan April nanti Trans TV akan menggelar sebuah konser.

Bertajuk Konser Spesial Musik Nasional, acara ini akan ditayangkan secara live pada 27 April 2015 mulai pukul 21.00 WIB. Sesuai rencana, konser yang satu ini akan diisi oleh puluhan musisi Tanah Air yang sudah tidak asing lagi.

Tapi, konser spesial ini bukan cuma menyajikan puluhan musisi terbaik sebagai lineup-nya. Ya, Musisi-musisi lintas generasi dan lintas genre akan memberikan suguhan musik dengan jaminan yang asyik untuk penonton.

Konser Musik Nasional, sajian konser berbagai musik dari dulu hingga sekarang ©KapanLagi.comKonser Musik Nasional, sajian konser berbagai musik dari dulu hingga sekarang ©KapanLagi.com

"Konser Musik Nasional tujuannya untuk mensosialisasikan hari Musik Nasional. Akan ada puluhan musisi dan ada lebih dari 50 lagu yang dinyanyikan. Ada dari masa ke masa. Mulai dari musik dangdut, melayu, keroncong, semua ada di sini," ujar Bim, produser program tersebut saat menggelar konfrensi pers di Menara Bank Mega, Tendean, Jumat (24/4).

Nama-nama seperti Rhoma Irama, Armada, Koes Plus, Rossa, Vina Panduwinata, Trio Lestari, Marcell Siahaan, Vidi Aldiano, Ikke Nurjanah, dan masih ada banyak nama yang akan mengisi Konser Spesial Musik Nasional itu. Hadirnya musisi beda generasi dalam konser tersebut bertujuan untuk mengingatkan kepada pecinta musik Indonesia perjalanan musik di Indonesia dari dulu hingga sekarang.

"Akan ada banyak kolaborasi artis dari era dulu dan sekarang. Musik dulu akan dinyanyikan penyanyi sekarang, musik sekarang akan dinyanyikan penyanyi dulu," katanya lagi.

(kpl/hen/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -