Shella O Bakal Rilis 'Duda Menggoda' Sebagai Single Perdana

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

Shella O Bakal Rilis 'Duda Menggoda' Sebagai Single Perdana Sheila O © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut pendatang baru Shella Octaviani atau lebih dikenal dengan Shella O segera melepas single perdananya berjudul Duda Menggoda. Lewat single Duda Menggoda ini, Shella O siap bersaing dengan pedangdut-pedangdut di Tanah Air.

Ada alasan mengapa Sheila O memilih genre dangdut sebagai debut perdananya. Pasalnya sejak kecil ia sudah mencintai musik yang dikenal dengan goyangannya tersebut.

"Saya pilih dangdut soalnya Indonesia lebih ke dangdut. Dari kecil aku sudah suka dangdut. Aku ikut lomba dangdut di Palembang," kata Shella O, belum lama ini.


Shella O segera rilis single dangdut perdana. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaShella O segera rilis single dangdut perdana. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


Walaupun menyukai sejak kecil, tetapi Shella O mengaku bernyanyi dangdut tidak lah mudah. Sejak mengerjakan single Duda Menggoda, Shella O merasakan mesulitan cukup tinggi. Menurutnya, bernyanyi dangdut harus memiliki cengkok suara yang bagus.

"Waktu perjalanan recording, lebih ke cengkoknya agak sulit. Itu sangat sulit. Tapi karena jiwanya udah dangdut, tinggal dipoles lagi," katanya.

Rencananya, single yang diciptakan oleh Ricky Hutagaol akan dirilis dalam waktu dekat ini setelah merilis video lirik di YouTube. Dengan adanya single Duda Menggoda, Shella O berharap bisa diterima masyarakat luas.

"Ya, harapannya sih lagu ini (Sianida) bisa booming dan diterima duda-duda, haha," tandasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/jje)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending