Konser di Singapura Masih 1 Bulan Lagi, Persiapan Rossa Sudah Matang

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

Konser di Singapura Masih 1 Bulan Lagi, Persiapan Rossa Sudah Matang Rossa © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Setelah menggelar konser di Jakarta, Rossa akan bertolak ke Singapura. Kali kedua menggelar konser di negeri seberang, ia pun sudah memiliki persiapan yang matang loh. Rossa pun berbagi apa saja yang sudah dilakukannya untuk memberikan penampilan sempurna.

Konsernya mendatang di Singapura itu memang perpanjangan dari konser The Journey of 21 Dazzling Years yang digelarnya lalu. Ia pun mendapat venue yang merupakan impian bagi semua penyanyi untuk bisa tampil di sana.

"Hari ini tuh adalah prescon untuk konser Saya nanti tanggal 4 November di Singapura di Explanade, semua penyanyi ingin konser di sana. Ini kali kedua konser di sana. Kali ini untuk perpanjangan The Journey of 21 Dazzling Years di Jakarta April lalu. Di Singapura nggak mau ketinggalan. Mereka mau aku konser di sana juga," jelas Rossa usai preskon Konser di New Playground Lippo Mal Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).


Rossa ungkapkan persiapan konsernya di Singapura November mendatang. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRossa ungkapkan persiapan konsernya di Singapura November mendatang. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto



Untuk konsernya bulan depan tersebut, Rossa mengaku sudah melakukan persiapan dari sekarang. Tak hanya latihan vocal, ia juga menyiapkan fisiknya agar tetap sehat hingga konser mendatang.

"Pastinya exercise latihan vocal dengan band yah... Iya perlu banget (jaga kesehatan). Saya minta dokter imunisasi flu pilek dulu, biar fit minta vitamin juga," tukasnya.

Tak hanya Singapura saja, Rossa juga akan konser di beberapa negara lain, "Mungkin menyusul ya. Sampai sekarang mungkin Australia, Hong Kong, dan Malaysia."


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/jje)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending