Shania Mengaku Tak Menyangka JKT48 Circus Tahap Pertama Akan Berhasil

Senin, 20 Agustus 2018 12:22  | 

JKT48



JKT48 © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto




Kapanlagi.com - Project Re-Boost tahap pertama berhasil terlaksana dengan sukses, rasanya para fans dan JKT48 sendiri pun akan sepakat dengan hal itu. Bahkan, Shania JKT48 sendiri mengaku terkejut saat hadir di beberapa titik di luar Ibukota karena tidak menyangka para fans JKT48 di daerah masih tetap ramai.

"Kalau Circus pertama aku merasanya ramai banget, maksudnya kita kan udah lama ngga keluar kota, aku kira bakalan sepi gitu, oh mungkin di kota A udah nggak ada fansnya, (tapi ternyata engga), kayak di Jember, memang masih ada ya fans JKT48 di Jember? Mungkin selama ini kita lihat di Twitter kayak 1-2 account saja, tapi ternyata pas kita datangin, 'oh gila, ternyata banyak juga, ramai banget nih,' ternyata (fans) kita nggak hanya ada di Kota-kota besar (Ibukota provinsi) saja, di kota kabupaten seperti Jember juga masih banyak," ujar Shania, saat ditemui di Theater JKT48, Jum'at (17/8).

Karena antusias besar dan sederet kejutan yang dijumpai saat menjalani JKT48 Circus, Shania mengaku semakin antusias dan bersemangat untuk merangkul para fans di kota-kota lain. "Jadi itu yang pengen aku pertahanin, aku pengen lebih cek ombak lagi, fans JKT48 di kota mana aja nih yang masih banyak, terus kalau event-eventnya kemarin juga kan banyak yah, ada handshake, ada mini concert juga," lanjutnya.

(kpl/ntn)