Shane Filan Bakal Gelar Konser Lagi di Indonesia 14 Maret!

Helmi Romadhon  |  Senin, 13 Maret 2017 21:52
Shane Filan Bakal Gelar Konser Lagi di Indonesia 14 Maret!
Shane Filan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Mantan personel Westlife, Shane Filan akan menggelar konser di Indonesia pada 14 Maret 2017 mendatang. Konser sendiri bakal diadakan di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat.

Bertajuk Shane Filan Right Here - Live in Concert Here, pria 37 tahun itu akan menghibur penggemarnya dengan sejumlah lagu-lagu hitsnya. Beberapa lagu yang dibawakan adalah Uptown Girl, You Raise me Up, Beautiful in White, Me and the Moon, I Could Be, Knee dan Deep in My Heart.

Konser di Indonesia tentu menjadi kebanggaan bagi Shane Filan, walaupun sudah belasan kali datang ke Indonesia. Baginya, Indonesia dianggap menjadi rumah kedua bagi Shane Filan lantaran sering berkunjung ke tanah air.

Shane Filan bakal kembali gelar konser di Indonesia © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoShane Filan bakal kembali gelar konser di Indonesia © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


"Saya ke Indoensia sudah lima belas atau enam belas kali, Indonesia sudah seperti rumah saya. Saya senang bisa kembali ke sini," kata Shane Filan saat ditemui di Intiland Tower, Jakarta Pusat, Senin (13/3).

Shane mengatakan, di konsernya nanti akan banyak kejutan yang ia berikan kepada penggemarnya. Namun, dia tak memberi bocoran kejutan apa yang sudah ia siapkan di konsernya tersebut. "Nggak tahu besok akan ada kejutan apalagi, harus datang dan lihat sendiri," katanya.

Tiket konser ini sendiri sudah bisa dibeli secara online. Untuk soal harga, pihak penyelenggara membagi ke dalam tiga kategori. Untuk Silver yang termurah dibanderol dengan harga Rp 600 ribu, Gold Rp 850 ribu, dan yang termahal di kelas Platinum Rp 1,2 juta rupiah.

Simak berita yang ini juga ya!

10 Alasan 'Armin Only Embrace Jakarta' Nggak Boleh Kamu Lewatkan

FOTO: Curhatan Java Jive Ngaku Mengidolakan Dewa 19

Momen Tegang Eva Celia Sebelum JJF 2017, Dipeluk Sophia Latjuba

Sakit Jantung, Satu Fans Jatuh Saat Tonton Konser Adele di Sydney

VIDEO: Reaksi Kocak Adele Digigit Nyamuk Saat Konser