Shae Rasakan Perbedaan Manggung di Korea Selatan

Rahmi Safitri  |  Rabu, 27 September 2017 06:22
Shae Rasakan Perbedaan Manggung di Korea Selatan
Shae © Istimewa

Kapanlagi.com - Penyanyi Shae turut memeriahkan acara Asia Song Festival 2017 di Busan Asiad Main Stadium, Korea Selatan pada tanggal (24/9). Ia merupakan salah satu perwakilan dari Indonesia untuk ajang tahunan tersebut.

Pertama kali manggung di Korea Selatan, Shae ternyata mendapat sambutan yang bagus dari para penonton. Pelantun Sayang itu pun mengaku penampilannya di Korea Selatan sangat berkesan karena energi penontonnya sangat berbeda dari negara-negara yang sudah didatanginya.

“Mungkin ini salah satu acara paling meriah di luar Malaysia yang pernah aku datangi dan tampil, yang membedakan adalah energinya. Kayak orang-orang yang berdiri di tengah panggung orang berdiri, yang di depan, di belakang, sampai di ujung atas. Jadi ini tempatnya besar, ada 20 ribu orang kurang lebih yang nonton. Pencapaian baru lah, gila,” ujar Shae saat ditemui di belakang panggung Asia Song Festival 2017.

Shae saat tampil di hadapan puluhan ribu penonton © IstimewaShae saat tampil di hadapan puluhan ribu penonton © Istimewa

Shae merasakan banyak perbedaan ketika manggung di Korea Selatan. Selain energi penontonnya, Shae juga mengakui kru untuk acara tersebut sangat disiplin.

“Karena mereka sudah siapkan semuanya, mereka sudah punya plan, sudah punya goal dan cara kerjanya sistematik. Itu enak banget jadi memperlancar pekerjaan kita semua, karena ini kan tim besar. Kayaknya orang di sini tuh sudah biasa disiplin,” kata pemain film 3600 DETIK itu.

“Ini tim yang sangat bagus, terasa timnya bagus, plan-nya bagus, idenya plong gitu dan kelihatan lah uangnya ke mana, ya ke orang-orang di belakang kamera, monitornya saja ada empat. Pokoknya timya bagus banget,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan!

Noel Gallagher Jual Sederet Alat dan Gear Lawas Milik Oasis!

Tampil di Asia Song Festival 2017 Korea Selatan, Shae Banjir Pujian

Niall Horan Jadi Member Kedua One Direction Yang Puncaki Chart Lagu Pop

David Guetta Sebut Album Barunya Sudah Hampir Selesai

Begini Komentar Calvin Jeremy Tentang Musik Indonesia Saat Ini

Mengenakan rok cantik berwarna merah, Shae hadir di Kantor Warner Indonesia, Jakarta Pusat untuk meluncurkan album terbarunya, Selasa (16/2).
10 FOTO