David Guetta Sebut Album Barunya Sudah Hampir Selesai

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

David Guetta Sebut Album Barunya Sudah Hampir Selesai David Guetta © AFP

Kapanlagi.com - Agaknya cukup lama untuk David Guetta membiarkan para penikmat musiknya terlena dengan lagu-lagu lamanya. Yap, terakhir DJ yang berusia 49 tahun itu merilis album penuhnya pada tahun 2014 lalu, LISTEN. Tapi sepertinya penantian para fans David Guetta akan berakhir sebentar lagi.


Pasalnya di tahun ini David Guetta menegaskan pada para fansnya kalau ia bersiap untuk merilis sebuah album penuh. Hanya saja seperti dilansir dari Billboard, baru-baru ini David Guetta mengaku kalau ia sudah hampir selesai merampungkan semua materi di album terbarunya.


"(Album baruku) Sudah hampir selesai. (Kalau dirilis minggu depan) Sepertinya tidak. Aku punya banyak lagu, banyak lagu yang bagus dan sekarang ini aku sedang mencari artis lain untuk bekerjasama. Aku harus mengambil keputusan minggu depan untuk single baruku, ini jadi hal yang membuatku pusing," ujar David Guetta.


David Guetta tegaskan kalau album barunya sudah hampir selesai © SplashnewsDavid Guetta tegaskan kalau album barunya sudah hampir selesai © Splashnews


Yang menarik, David Guetta menjelaskan kenapa memilih single baru selalu membuatnya merasa pusing. Pasalnya, DJ sekaligus produser musik itu menyukai semua lagu ciptaannya dan selalu bingung jika harus memilih track mana yang akan dirilisnya lebih dulu sebagai single.


"Dalam hidupku, aku tidak suka untuk memilih lagu mana yang akan dirilis menjadi single. Aku tidak suka hal itu karena aku suka semua laguku," lanjutnya. Begitu juga saat ditanya tentang lagu kolaborasinya bersama Justin Bieber, 2U, David Guetta menegaskan dengan singkat kalau single tersebut akan masuk ke dalam album terbarunya.


Apapun itu, setidaknya kalian para penikmat musik elektronik bisa berharap banyak pada lagu-lagu baru David Guetta dalam waktu dekat. So, nantikan semua update berita musik terbaru cuma di situs kesayangan kalian, KapanLagi.com®.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending