Ikuti Jejak Zayn Malik, Harry Styles Juga Keluar Dari 1D?

Soraya  |  Kamis, 26 Maret 2015 12:08
Ikuti Jejak Zayn Malik, Harry Styles Juga Keluar Dari 1D?
One Direction ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Fans One Direction sedang patah hati. Tak ada yang bisa menerima keputusan Zayn Malik untuk keluar dari boyband yang membesarkan namanya selama lima tahun terakhir ini. Namun ternyata, kini muncul sebuah kabar yang tak kalah mengejutkan.

Seperti yang dilansir dari E! Online, Harry Styles dikabarkan akan segera mengikuti jejak Zayn untuk segera keluar dari One Direction. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh salah seorang sumber.

Melalui sebuah wawancara dengan E! News, sumber tersebut menyampaikan jika Harry punya rencana berbeda di masa depannya. Ia tak lagi ingin bertahan lama bergelut di dunia musik dan akan beralih menjadi seorang aktor.

Harry juga akan hengkang dari 1D? ©fameflynet.comHarry juga akan hengkang dari 1D? ©fameflynet.com

"Harry telah menyampaikan pada temannya jika ia ingin berkarir di dunia akting. Dia sangat mencintai Los Angeles," tuturnya. Nggak cuma itu saja, belakangan diketahui jika Harry sedang berada dalam sebuah proyek rahasia.

Dilansir ia sedang mempersiapkan proyek solo bersama musisi tenar lainnya. "Dia telah menyusun karya bersama Meghan Trainor, Kodaline and Ariana Grande," imbuh sumber tersebut.

Sayangnya hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung terkait rumor tentang rencana hengkangnya Harry dari One Direction. Akankah ini menjadi akhir kejayaan dari boyband asal Inggris itu?

Hengkangnya Zayn Malik, Cuma di Sini:

Zayn Malik Hengkang, Perrie Edwards Banjir Hujatan Dari Fans 1D

Benarkah One Direction Terkena Kutukan Para Boyband?

Zayn Malik dan Shaheer Sheikh 'Perang' di Twitter, Ada Apa?

Dari Pinball Sampai Ping Pong, Ini Dia Tour Rider One Direction

Pernyataan Resmi, Zayn Malik Hengkang Dari One Direction

Hengkangnya Zayn Malik Dari 1D, Fans Korek Luka Lama The Beatles

(eon/sry)


Lihat Arsip Musik

- - -