Rapper Ternama Ini Ingin Melatih Salah Seorang Personel 1D

Erick  |  Rabu, 18 Maret 2015 17:22
Rapper Ternama Ini Ingin Melatih Salah Seorang Personel 1D
50 Cent Zayn Malik © Fameflynet
Kapanlagi.com - Berita tentang konser One Direction masih jadi bahan perbincangan, terutama di tanah air kita. Hingga kini masih banyak perdebatan pro dan kontra terkait konser mereka tanggal 25 Maret nanti.

Banyak juga yang pro dengan One Direction walaupun mereka bukanlah fans 4 pemuda asal Inggris ini. Namun di luar perdebatan tersebut, ada seseorang yang justru melihat potensi besar dari One Direction.

Pria ini tertarik dengan bakat yang dimiliki oleh Zayn Malik dan menawarkan label rekamannya. Beberapa waktu lalu Malik memang mengatakan ketertarikannya pada dunia rap. Pernyataan inilah yang akhirnya ditanggapi serius oleh rapper ternama asal New York, 50 Cent.

Zayn Malik © Hollywood / KapanLagi.comZayn Malik © Hollywood / KapanLagi.com

"Kalau Zayn ingin karir sebagai rapper, hanya karena siapa dia, maka dia akan menjual jutaan copy," kata 50 Cent kepada The Sun. "Tapi kalau ia ingin dapat dipercaya, maka ia harus berada bersama orang yang tepat," lanjutnya lagi.

"Dengan senang sekali aku akan mendaftarkannya ke dalam label rekamanku, mengajarinya, dan membuatnya menjadi rapper terbesar di planet ini," ujar 50 Cent.

Apakah ini masih berkaitan dengan tantangan yang diajukan oleh sang manajer, Simon Cowell beberapa waktu lalu? Well kita lihat saja nanti, apakah Zayn Malik bakal menerima tawaran menggiurkan dari 50 Cent tersebut.

Baca juga beberapa berita hot berikut ini:

Selamat! Inilah 5 Directioners Beruntung Pemenang Tiket Konser 1D

[VIDEO] Sama Seperti Kamu, One Direction Juga Cinta Sepakbola

Romantisme Sepakbola dan Musik, Kenapa Harus Saling Hujat?

Bahaya! Fans Sepakbola Ancam Bakar Konser 1D di Indonesia

Jawab Tantangan Simon Cowell, One Direction Bersolo Karir!

(nme/erc)


Lihat Arsip Musik

- - -