Dikenal Berkat Lagu Ayu Ting Ting, Penyanyi Ini Coba Peruntungan di Industri Musik

Senin, 24 September 2018 17:22  | 

Ayu Ting Ting



Jihan Audy © Kapanlagi/Mathias Purwanto

Kapanlagi.com - Siapa yang tahu lagu Alamat Palsu yang dipopulerkan oleh Ayu Ting Ting? Semua orang pasti tahu lagu yang mengangkat nama Ayu Ting Ting tersebut, tak terkecuali Jihan Audy. Lagu Alamat Palsu ternyata juga membawa keberuntungan bagi Jihan Audy yang baru mencoba peruntungan di industri musik Tanah Air.

Jihan Audy yang mengawali karir bernyanyi dari panggung ke panggung di Jawa Timur mengaku sering menyanyikan lagu Alamat Palsu di atas panggung. Lewat lagu inilah, nama mulai dikenal banyak orang.

"Waktu itu masih heboh-hebohnya Alamat Palsu Ayu Ting Ting. Kebetulan lagunya gampang juga, karena nggak terlalu banyak cengkok dan segala macem," kata Jihan saat ditemui di syukuran GTA Management di Gandaria 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

(kpl/pur/frs)

1. Senang Menyanyi Sejak Kelas 3 SD

Sejak duduk di bangku 3 SD, Jihan Audy sudah memulai peruntungan di dunia tarik suara. Kecintaannya terhadap dunia tarik suara sangat besar. Saking senangnya menyanyi, ia pun rela manggung tidak dibayar.

"Minta diajak kesana-sini dan nggak dibayar asal bisa menyanyi. Jadinya nyumbang ke sana ke sini, dari acara tetangga, akhirnya ada banyak yang ajak," ucap Jihan Audy.

Di pertengahan tahun 2018 ini, Jihan Audy pun mencoba peruntungan di jakarta dengan masuk di GTA management. Bersama GTA Management, Jihan Audy pun telah menyiapkan sebuah single untuk bersaing di industri musik Indonesia. Tak sendiri, penyanyi lain seperti Happy Asmara Asmara, Toean Nyonya, Mitha (Finalis X Factor 2015) dan Risma Simbolon juga bakal meramaikan industri musik Tanah Air di bawah naungan GTA Management.

2. Jihan Punya Kualitas & Mampu Bersaing

"Kan saya juga baru di Jakarta, banyak yang bilang hati-hati di Jakarta, jangan sembarang terima ini dan itu. Akhirnya karena sudah merasa cocok, kami kerja bareng di sini. Saya termasuk satu dari lima talent yang diambil pertama kali di GTA Management," terangnya.

Pemilik GTA Management, Ramos Sihombing pun punya alasan mengambil lima penyanyi di atas. Kualitas yang dimiliki oleh Jihan Audy dkk dipercayainya mampu bersaing di industri musik Indonesia.

"Kami memang mengambil penyanyi-penyanyi dengan kualitas yang tinggi. Karena dalam pekerjaannya nanti, semoga artis kita bisa diterima di masyarakat," kata Ramos Sihombing.

(kpl/pur/frs)