Setelah 10 Tahun, Akhirnya Skrillex 'Kembali Jadi Anak Band'

Natanael Sepaya  |  Senin, 16 Januari 2017 11:22
Setelah 10 Tahun, Akhirnya Skrillex 'Kembali Jadi Anak Band'
Skrillex © instagram.com/skrillex

Kapanlagi.com - Jika bicara tren saat ini, bisa dibilang electronic dan dance music jadi salah satu warna yang paling mendominasi. Nah, dari sederet sosok DJ yang ada, nama Skrillex boleh jadi yang paling disegani lewat segudang rilisan dan warna musik dubstep yang dibawanya.

Tapi jangan lupakan juga kalau sebelum Skrillex menjadi seorang DJ, ia adalah vokalis dari band screamo asal Los Angeles di tahun 2004, From First To Last. Namun karena keinginannya untuk mulai fokus pada project musik elektronik, ia pun kemudian memilih mundur dan memilih nama Skrillex sebagai identitasnya di atas panggung.

Skrillex, saat berfoto bersama Mark Hoppus, Travis Barker, dan gitarisnya di From First To Last, Matt (paling kiri) © instagram.com/skrillexSkrillex, saat berfoto bersama Mark Hoppus, Travis Barker, dan gitarisnya di From First To Last, Matt (paling kiri) © instagram.com/skrillex

Namun setelah hampir 10 tahun lebih melangkah di industri musik sebagai DJ berkaliber internasional, kini Skrillex kembali reuni dengan From First To Last. Yap, bahkan seperti dilansir dari Billboard, DJ yang bernama asli Sonny Moore itu merilis single baru bersama bandnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Skrillex mengumumkan single baru From First To Last yang berjudul Make War. Bukan cuma itu saja, single yang dirilis pada hari Minggu kemarin (15/1) itu juga diumumkan tepat pada hari ulang tahun Skrillex.

A video posted by SKRILLEX (@skrillex) on Jan 15, 2017 at 5:56pm PST

Dengan sound yang lebih modern, Skrillex kembali mengambil posisi sebagai vokal pada single Make War ini, sekaligus menjadi co-write dan producer. Lebih jauh, track yang sudah bisa dinikmati lewat platform streaming seperti iTunes dan Spotify ini juga diretas bersama artwork-nya.

Tentu saja untuk kalian para penikmat musik screamo maupun post-hardcore, single pertama From First To Last setelah 10 tahun ini jadi angin segar yang patut untuk disimak. Untuk kamu yang sudah mendengarkan lagu ini, coba tulis pendapatmu di kolom komentar.

Jangan Lewatkan Ini!

Heboh Fenomena Baru, 'Om Telolet Om' Kini Ada Lagu Dangdutnya

OM TELOLET OM Viral, DJ Dillon Francis Bikin Lagu Feat Skrillex

[VIDEO] Skrillex Bantu Penonton Lamar Pacarnya di Atas Panggung

Musik The Vamps, Terinspirasi Dari Justin Bieber

Festival EDM Paling Pecah di New York, Yuk Beli Tiketnya