[VIDEO] Skrillex Bantu Penonton Lamar Pacarnya di Atas Panggung

Helmi Romadhon  |  Sabtu, 17 Desember 2016 07:22
[VIDEO] Skrillex Bantu Penonton Lamar Pacarnya di Atas Panggung
Skrillex © Fameflynet

Kapanlagi.com - Nama Skrillex memang semakin bersinar saat memutuskan untuk menjadi DJ. Terlebih lagi, sudah banyak prestasi dan lagu-lagu hits buatannya yang jadi booming dan nangkring di chart-chart top di berbagai belahan dunia.

Karena kepopulerannya itu, maka nggak heran banget kalau DJ yang pernah berkolaborasi dengan Justin Bieber ini sudah banyak manggung di berbagai negara, termasuk Indonesia. Kalau kamu pecinta berat Skrillex, baru-baru ini ia tampil di Fiji.

Menariknya, ada kejadian yang unik terjadi di tengah-tengah penampilan pria 28 tahun itu. Di mana seperti yang dilansir Billboard, Skrillex membatu seorang pria bernama Malcolm untuk melamar kekasihnya di depan panggung dan disaksikan oleh penonton lainnya.

Pria lamar kekasihnya di depan penonton Skrillex © Youtube.com/Dancing AstronautPria lamar kekasihnya di depan penonton Skrillex © Youtube.com/Dancing Astronaut

Aksi gentleman pria tersebut pun mengundang riuh dari para penonton. Saat Malcolm berlutut mengajak kekasihnya itu untuk menikah, jadi momen so sweet. "Jes! Jes! Jes!" teriak penonton saat Malcolm memanggil sang kekasih. 

Beruntung, kekasih Malcolm memutuskan untuk menerima lamaran tersebut. Rasa terharu dan tak percaya tentu berkecamuk di hati wanita bertato itu. Keduanya kemudian berciuman mesra, masih di atas panggung.

Tak sampai di situ, Skrillex kemudian memainkan lagu Where Are You Now yang khusus dipersembahkan untuk pasangan ini, dengan nada yang lebih slow. Malcolm dan Jess kemudian diangkat oleh para penonton. Simak deh momen manis itu di sini!

Simak berita yang ini juga ya!

Musik The Vamps, Terinspirasi Dari Justin Bieber

Festival EDM Paling Pecah di New York, Yuk Beli Tiketnya

Tiket Ultra Bali Festival Menipis! Cek di Sini Sebelum Kehabisan

Sekarang, Musisi Bisa Menang Grammy Tanpa Jualan Album Fisik

Berpesta di Festival Legendaris Amerika, Yuk Cek Tiketnya!

Lalu ada Skrillex dengan lagunya yang berjudul Scary Monsters and Nice Sprites. Dibuka dengan sentuhan musik khas ala dance music, sentuhan dub-step serta vokal yang minim cukup membuat kamu merasa bingung dengan maksud dari lagu ini.
10 FOTO