Heboh Fenomena Baru, 'Om Telolet Om' Kini Ada Lagu Dangdutnya

Risang Sudrajad  |  Kamis, 22 Desember 2016 22:22
Heboh Fenomena Baru, 'Om Telolet Om' Kini Ada Lagu Dangdutnya
Marshmello © Instagram

Kapanlagi.com - Publik benar-benar dibuat heboh dengan fenomena baru yaitu Om Telolet Om. Semua ini menjadi viral berawal dari kebiasaan anak-anak kecil di daerah Jepara yang menantikan suara klakson dari bis pariwisata yang lewat.

Saking viralnya, banyak musisi dunia seperti Marshmello hingga Zedd yang ikut menulis status Om Telolet Om di media sosial mereka. Dawin bahkan ingin menjadikan Om Telolet Om sebagai judul lagu untuk single terbarunya nanti.

Kerennya lagi, Dillon Francis dan Skrillex malah membuatkan versi remix dari Om Telolet Om. DJ asal Belanda yang juga sering mampir ke Indonesia, Ummet Ozcan pun membuat karya serupa yakni remix version dengan nuansa EDM.

Marshmello ikutan heboh Om Telolet Om © Instagram.comMarshmello ikutan heboh Om Telolet Om © Instagram.com


Seolah tak mau kalah, para musisi Indonesia pun menjadikan fenomena baru ini sebagai inspirasi karya mereka. Seperti yang dilakukan oleh penyanyi dangdut iMeyMey, ia merilis single berjudul Om Tolelot Om pada tanggal 21 Desember kemarin.

Secara musik, lagu ini cukup catchy dengan instrumen dangdut modern-nya. Yap, ada sedikit bumbu-bumbu disko di sana. iMeyMey bahkan menambahkan cuplikan suara klakson bis asli di awal lagu terbarunya ini.

Single terbaru ini diunggah di akun Youtube sanimusicindonesia. Dua hari dirilis, lagu Om Telolet Om pun sudah didengarkan oleh ribuan orang.

Penasaran seperti apa lagunya? Dengarkan bareng-bareng di video bawah ini yuk! Jangan lupa kasih tanggapan kamu juga ya KLovers.

Simak Juga:

Julia Perez Menangis di 'Anugerah Dangdut Indonesia 2016'

'Anugerah Dangdut Indonesia 2016', Ayu Ting Ting Borong 3 Piala

Dicap Mirip Dewi Perssik, Maisaka Ogah Jual Keseksian

Ogah Disamakan Duo Serigala, Penyanyi Seksi Ini Ngaku Lebih Mahal

Pergi ke Amerika, Ikke Nurjanah Kenalkan Musik Dangdut

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -