Sesuai Prediksi, Konser NOAH di Taiwan Dihadiri Puluhan Ribu Fans

Ahmat Effendi  |  Senin, 23 November 2015 08:08
Sesuai Prediksi, Konser NOAH di Taiwan Dihadiri Puluhan Ribu Fans
NOAH ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Seperti prediksi semula, konser NOAH di Taoyuan Stadium, Taiwan, Minggu (22/11) berlangsung sangat meriah. Lebih dari 20.000 fans dari segala penjuru Taiwan hadir menjadi saksi gelaran bersejarah ini.

Tanda-tanda konser disesaki penonton sudah terasa begitu NOAH tiba di bandara dua hari sebelumnya. Sejumlah fans datang menyambut NOAH yang terbang dari Indonesia sejak sore. Keesokan harinya di acara meet and greet, makin terlihat seberapa besar jumlah Sahabat NOAH di negara tersebut.

Ariel dan kawan-kawan membuka konsernya dengan lagu Jika Engkau. Berikutnya, berturut-turut mereka memainkan Hidup Untukmu Mati Tanpamu, dan penonton makin panas terhanyut dengan lagu-lagu NOAH. Histeria memanggil nama-nama personel pun beberapa kali terdengar.

"Apa kabar Taiwan? Kalau kalian butuh enam jam untuk perjalanan sampai ke Taiwan (durasi perjalanan di pesawat), maka kami butuh enam bulan. Kami menginginkan konser ini ini sejak lama,” kata Ariel disambut tepuk tangan penonton.

NOAH menggebrak negara Taiwan. ©KapanLagi.com/Adhib MujaddidNOAH menggebrak negara Taiwan. ©KapanLagi.com/Adhib Mujaddid

Setelah itu, Ariel yang mengenakan hoodie warna gelap memimpin kawan-kawannya untuk memainkan lagu-lagu hits mereka. Langit Tak Mendengar, Ada Apa Denganmu, Separuh Aku disambut penonton dengan meriah. Apalagi Ariel mampu berinteraksi dengan baik dengan para fans.

Konser belum berakhir, beberapa lagu top lain bergantian dibawakan. Rangkaian lagu Khayalan Tingkat Tinggi, Topeng, Tak Bisakah dan lain-lain akhirnya ditutup dengan manis oleh aksi Ariel. Mendapat rangkain bunga dari fans, beberapa saat kemudian Ariel melemparkan kaosnya ke arah penonton barisan depan.

Sebuah konser yang berkesan baik bagi NOAH maupun fans. Keduanya saling menunjukkan energi positif. Yap, semoga masih banyak kesempatan bagi fans di Taiwan untuk menyaksikan NOAH lagi ke depannya.

Simak Juga:

Rio Alief Pengganti Reza Ex NOAH Cerita Soal Perekrutannya

[Eksklusif] Ini Alasan Ariel NOAH Lebih Suka Pakai Sandal

Ingin Foto Bareng Ariel NOAH? Ini Catatan Penting Buat Kamu

Puluhan Ribu Penonton di Taiwan Siap Sambut Konser NOAH

[Eksklusif] Di Luar Panggung, 'Genk' Istri NOAH Sering Ngumpul

(kpl/adb/sjw)

Ini dia wajah-wajah bahagia para Sahabat NOAH yang ada di Taiwan saat bisa berpose bareng sang idola, Ariel.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -