[Eksklusif] Ini Alasan Ariel NOAH Lebih Suka Pakai Sandal

Girindra Permana Cahya  |  Minggu, 22 November 2015 22:22
[Eksklusif] Ini Alasan Ariel NOAH Lebih Suka Pakai Sandal
NOAH © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid
Kapanlagi.com - Bandara Soekarno Hatta Jakarta dan Taoyuan International Airport Taiwan menjadi saksi santainya Ariel. Cuek dengan menggunakan sandal, pesona bintang masih terpancar dari diri vokalis NOAH tersebut.

Ternyata Ariel memang memilih menggunakan sandal karena diakuinya lebih nyaman daripada memakai sepatu. Dirinya mengaku sudah kapok naik pesawat dalam waktu yang cukup lama menggunakan alas kaki tertutup tersebut.

"Itu karena saya sudah kapok naik pesawat jangka panjang. Kadang-kadang kalau di pesawat terlalu lama kaki kan jadi besar. Nah ini sepatu sempit mau dipakai lagi. Habis itu biar nyaman tidur, sebenarnya kemarin itu cuma 6 jam sih nggak terlalu lama. Cuman udah mindsetnya biar enak di pesawat, kan kursinya udah kecil, jadi biar nyaman dan biar ga capek di jalan," cerita Ariel pada KapanLagi.com®, Taiwan, Sabtu (21/9).

Ariel saat berjalan di Bandara Soekarno Hatta menggungakan sandal © KapanLagi.com®/Adhib MujaddidAriel saat berjalan di Bandara Soekarno Hatta menggungakan sandal © KapanLagi.com®/Adhib Mujaddid

Ariel juga punya satu cara untuk mengusir kebosanan dalam pesawat ketika tur semacam ini. Gadgetnya selalu dipenuhi dengan game-game yang bisa membuatnya rileks sambil membunuh waktu yang cukup lama tersebut.

"Saya main The Sims sejak Smp kelas 3. Kalau yang tadi itu The Sims Built it, itu baru. Khusus buat iPad," aku Ariel tentang kegemarannya.

Selain The Sims, ada beberapa game yang kerap kali dimainkan oleh frontman NOAH ini. "Kalau PS (PlayStation .ed) paling main bola. Habis itu Heroes of The Storm, kayak DOTA gitu," ucap Ariel.

Ariel juga membocorkan sebuah acara yang digagasnya untuk mendukung musik indie lokal. "Kalau masalah musik indie sebentar lagi mau ada kayak acara musik gitu. Lagi ngedukung satu program yg memang bikin acara musik yg buat indie dan buat mainstream. Tapi belum bisa diceritain sih sebenernya detailnya," terangnya.

Sudah tahu yang ini?

Ingin Foto Bareng Ariel NOAH? Ini Catatan Penting Buat Kamu

Puluhan Ribu Penonton di Taiwan Siap Sambut Konser NOAH

[Eksklusif] Eropa, Incaran Ariel NOAH Untuk Konser Selanjutnya

Ups! Temui Media di Taiwan, NOAH Dianjurkan Makan Tahu Busuk

[Eksklusif] Konser Perdana di Taiwan Usai Ganti Nama, NOAH Senang

(kpl/adb/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -