Seperti Perjalanan Hidup, Raisa Terkesan Nyanyikan Lagu Disney

Risang Sudrajad  |  Kamis, 24 Desember 2015 01:15
Seperti Perjalanan Hidup, Raisa Terkesan Nyanyikan Lagu Disney
Raisa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Sebuah konser bertajuk We Love Disney digelar oleh RCTI di studio 8, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/12) sore. Pertunjukan Disney berbahasa Indonesia pertama ini menyajikan lagu-lagu Disney dari album WE LOVE DISNEY yang dikonsep ulang oleh musisi-musisi ternama Indonesia seperti Anggun, Billy Simpson, 5Romeo, Cakra Khan, Regina Ivanova, Husein, Chilla Kiana, Hanin Dhiya dan The Finest Tree.

Raisa adalah salah satu penyanyi yang menjadi guest star di konser tersebut. Pelantun lagu Terjebak Nostalgia ini pun mengaku sangat terkesan bisa ikut terlibat di acara ini.  

"Di setiap wawancara aku bilang bahwa aku suka lagu Disney. Lagu pertama yang aku nyanyikan lagu Disney. Sekarang dengan karir kita masing-masing masih terekam bahwa kita princess-princess. Jadi Disney seperti perjalan hidup, "ujar Raisa RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/12).

Raisa antusias bisa terlibat di konser We Love Disney © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRaisa antusias bisa terlibat di konser We Love Disney © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Hal yang sama juga disampaikan Nowella, juara Indonesian Idol 2014. Menyanyikan lagu-lagu Disney dengan Bahasa Indonesia adalah sebuah kebanggan tersendiri bagi seorang penyanyi.

"Banyak penyanyi tapi kita yang kepilih. Indonesia yang ketiga setelah Prancis, Korea dan sekarang Indonesia, bangga," ucap Nowela.

Sementara itu, salah seorang pengisi konser lain yakni Virzha mengaku ini pertama kalinya membawakan lagu-lagu dari Disney. "Saya merasa bangga pertama kali nyanyi lagu Disney. Bisa nyanyi dengan karakter aku, butuh persiapan matang. Aku suka Micky Mouse," pungkas Virzha.

Sudah Baca Yang Ini?

Konser Aliando Syarief Dapat Dinikmati Lewat Live Streaming!

Sukses, 'Djakarta Warehouse Project 2015' Dihadiri 75 Ribu Orang!

1000 Tiket Ludes, Konser Bimbo Penuh Animo Penonton

Angger Dimas Dapat Dukungan Piyu Hingga Steve Aoki!

Kaka Kaget Kepala Desa Satu Ini Punya Tato Slank

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -