Kaka Kaget Kepala Desa Satu Ini Punya Tato Slank

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 16 Desember 2015 15:22
Kaka Kaget Kepala Desa Satu Ini Punya Tato Slank
Kaka Slank © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Upaya penyebaran 'virus' kesederhanaan dan anti korupsi grup band Slank menyentuh desa-desa. Hal itu dibuktikan dengan kehadiran Kaka, Ivan, Ridho dan Bimbim di tengah-tengah 3000 kepala desa se-Indonesia yang memadati Jiexpo Hall D kemayoran Jakarta Utara dalam acara Rembuk Nasional 2015 Desa Membangun Indonesia.

Kedatangan mereka tak lain untuk mendukung program Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi, Marwan Jafar. Menurut Bimbim baru kali ini Slank tampil ditonton para kepala desa.

"Kepala desanya ada yang tua dan muda. Tapi kebanyakan anak-anak muda juga. Lucunya, waktu kita ngobrol tadi, ternyata ada salah satu kepala desa di sekitar Yogyakarta, penggemar berat Slank. Kita sudah nunduk-nunduk ngormatin saat ngobrol sama beliau. Pas nunjukin tato, ternyata tatonya gambar Slank," ujar Kaka yang disambut tawa Bimbim, Ivan dan Ridho di Jiexpo Hall D kemayoran Jakarta Utara, Selasa (15/12).

Kaka saat tampil dalam acara Rembug Nasional 2015 Desa Membangun Indonesia © KapanLagi.com®Kaka saat tampil dalam acara Rembug Nasional 2015 Desa Membangun Indonesia © KapanLagi.com®

Selain itu, Kaka juga dikejutkan dengan naiknya Menteri Marwan Djafar ke atas panggung dan bernyanyi bersama Slank. Tiba-tiba sang menteri berdiri dan menyanyikan lagu yang sedang disenandungkannya.

"Selain kepala desanya yang benar-benar Slankers, ternyata Pak Menterinya juga Slankers. Saya terkejut banget, waktu beliau tahu-tahu bangun dari tempat duduknya dan ikut menyanyi," ucapnya.

Hanya menggunakan kaos oblong serta celana jeans membuat Kaka agak canggung ketika tampil di depan para Kepala Desa yang memakai pakaian rapi. "Tadi saya sendiri sempat kaku, karena nggak pede dengan kostum yang santai. Semua pada rapi. Maklum soalnya show ini mendadak buat kita. Jadi nggak ada persiapan," pungkas Kaka.

Jangan Lewatkan!!

Boring Dengan Narkoba, Bimbim Putuskan Berhenti Jadi Pecandu

Berawal Dari Pergaulan, Bimbim Slank Akhirnya Terjerumus Narkoba

Kehabisan Narkoba, Bimbim Slank Beli di Penjara

Kenang Zaman Pakai Narkoba, Bimbim Slank Pernah Dikawal 20 Orang

Ingin Bereksperimen, Bimbim Slank Coba Pakai Narkoba

(kpl/hen/otx)

Belum lengkap rasanya buat sebuah band bila belum pernah tampil di panggung Taman Buaya Beat Club, TVRI, Senayan Jakarta.
10 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -