Konser Aliando Syarief Dapat Dinikmati Lewat Live Streaming!

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 23 Desember 2015 17:22
Konser Aliando Syarief Dapat Dinikmati Lewat Live Streaming!
Aliando Syarief ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Minggu, 27 Desember 2015 mendatang di Atrium City of Tomorrow (CITO Plaza) Surabaya, artis muda Aliando Syarief akan menggelar konser bertajuk The World of Aliando (TWoA). Ini memang bukan kali pertama bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala tersebut menggelar konser. Namun dalam kesempatan ini Ali ingin memberikan penampilan sajian kepada para Alicious (fans Aliando) yang tidak bisa datang ke konsernya dengan cara live streaming.

Melalui platform iShow yang penyedia layanan konten entertainment berbasis live streaming, Alicious menyaksikan idolanya yang sedang konser meski tak bisa datang ke lokasi konser. Dan Aliando sendiri mengatakan persiapan sudah mencapai 70 persen.

"Tentunya saya senang banget ya. Sudah latihan, sekitar 70 persen untuk persiapan. Jadi bagi yang enggak bisa langsung ke Surabaya, silahkan streaming aja. Bisa merasakan kepuasan bersama," ujar Aliando saat jumpa pers iShow di Kafe Pisa Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/12).

Aliando Syarief saat press confrence iShow © KapanLagi.com®/Hendra GunawanAliando Syarief saat press confrence iShow © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Live streaming ini dibantu oleh salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di tanah air. Revie Sylviana selaku perwakilan perusahaan memiliki alasan kenapa pemilihan Aliando sebagai artis pertama yang disediakan fasilitas live streaming.

"Kenapa Aliando?, karena dia dicari-cari penggemarnya. Dan enggak setiap orang bisa datang ke Surabaya melihat konsernya. Dengan ini bisa menikmati melalui streaming," ungkap Revie.

Untuk konsernya nanti, Ali mengaku sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Yang pasti dirinya tidak ingin konsernya nanti tidak seperti konser-konser sebelumnya yang kurang matang.

"Konsep enggak begitu spesial tapi dibikin matang aja. Yang sebelumnya enggak matang, bukan dari penyelenggara, tapi dari saya. Karena kan sibuk syuting, bagi waktu susah. Ini aja belum maksimal kondisi fisik sudah langsung konser," pungkas Ali.

Sudah Simak Yang Ini ?

2016, Aliando Syarief Ingin Selesaikan Pendidikan-nya

Kabar Duka, Ayah Dahlia Poland Meninggal Dunia

Baru Sembuh, Aliando Syarief Akan Siapkan Lagu Recycle

Ingin Fokus Bermusik, Aliando Bakal Break Dari Dunia Film?

Tak Bisa Bahasa Jawa, Prilly Latuconsina Sempat Stress Berat

(kpl/hen/otx)

Bicara soal fokus, Aliando baru saja harus rawat inap di Rumah Sakit lho gara-gara terlalu fokus dalam pekerjaannya.
9 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -