Seperti Apa Slank Melihat Sosok Penyanyi Seperti Syahrini?

Natanael Sepaya  |  Rabu, 01 Agustus 2018 13:22
Seperti Apa Slank Melihat Sosok Penyanyi Seperti Syahrini?
Slank © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Terlepas dari berbagai sensasi yang dilakukannya, harus diakui kalau Syahrini adalah salah satu penyanyi dengan talenta hebat di industri musik Tanah Air saat ini. Hal itu pun nyatanya diakui oleh unit rock kawakan Ibukota, Slank, di mana mereka tanpa ragu menyebut Syahrini sebagai seorang entertainer sejati.

"Dia (Syahrini) entertainer sejati yang bisa membawa dirinya ke tempat manapun, di musik, akting, sosial media, dia pintar banget loh. Termasuk cewek smart yang bisa memposisikan dirinya," ujar Bimbim Slank, saat ditemui bersama Kaka Slank di Kedutaan Besar Korea Selatan, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).

"Dia dulu kalau kolaborasi lumayan termasuk penyanyi yang cepat, jadi latihan nggak terlalu banyak sama dia," sahut Kaka.

Sedangkan mengenai harga tiket konser Syahrini yang mencapai 25 juta rupiah, Slank melihat jika hal tersebut sama sekali bukan hal yang dilarang. Meski belum bisa sampai di tahap seperti yang dilakukan Syahrini, Slank pun mengibaratkan harga tiket konser Syahrini tersebut seperti sebuah lukisan dengan nilai yang sangat tinggi.

Slank melihat sosok Syahrini sebagai seorang entertainer sejati dan smart © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSlank melihat sosok Syahrini sebagai seorang entertainer sejati dan smart © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Ya boleh aja, seni itu kan art. Kalau gue belum bisa begitu. Gue bisa suka lukisan bagus tapi belum bisa keluarin duit mahal untuk itu, tapi banyak orang yang bisa mengapresiasi itu walau harganya mahal," ucap Bimbim.

Selain itu Kaka juga yakin kalau harga tiket yang terbilang mahal itu akan membuat Syahrini dilihat dalam cakupan yang lebih luas. Juga, Bimbim yakin kalau harga tiket yang mencapai 25 juta rupiah seharusnya sebanding dengan apa yang akan penonton dapatkan dari konser Syahrini.

"Justru ada berita Syahrini punya konser semahal itu dunia akan lihat. Maksudnya ya kita apresiasi Indonesia bisa begitu. Kita apresiasi buat tim mereka lah bisa bikin konser tiketnya sold out," terang Kaka.

"Pasti Syahrini akan memberi lebih. Produksinya bagus, tempatnya mewah, konsepnya keren. Pasti dia udah kepikiran," tambah Bimbim seraya mengakhiri.

Sudah Baca Yang Ini?

Syahrini Bikin Konser Dengan Harga Tiket 25 Juta, Slank : Dunia Akan Lihat

Slank Ternyata Juga Ingin Bikin Konser Sekelas Harga Tiket Syahrini

Slank Ingin 'Menyaring' Penonton Lewat Harga Tiket Konser Yang Tidak Murah

Slank Kaget Dengan Harga Tiket Konser Syahrini Yang Mencapai 25 Juta Rupiah!

Lagu Galau Marsha Zulkarnain Masuk Album Kompilasi 'STORY OF A BROKEN HEART'

(kpl/rhm/ntn)