Slank Kaget Dengan Harga Tiket Konser Syahrini Yang Mencapai 25 Juta Rupiah!

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Slank Kaget Dengan Harga Tiket Konser Syahrini Yang Mencapai 25 Juta Rupiah! Slank © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Syahrini sukses membuat publik heboh dengan harga tiket konser 10 tahun karirnya di industri entertainment yang bertajuk Journey of Princess. Sebagai unit rock kawakan Tanah Air, Slank pun sempat terkejut dengan harga tiket konser Syahrini yang mencapai angka Rp 25 juta.


"(Ekspresi terkejut) Itu bayarannya dia atau tiketnya?" ujar Kaka Slank, saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Jum'at (27/7).


"(Ekspresi bingung) Berapa? Nyengir? Gimana dulu? Harga mahal itu relatif. Mungkin tempatnya di hall bintang lima, atau pulangnya penontonnya dapet kalung tiga gram kita kan nggak tahu, relatif sih. Karena art, seni itu nggak dinilai sama harga ya, apalagi kalau kita suka, berapa aja ditelen. Itu rejekinya dia (Syahrini) lah," sahut Bimbim Slank.


Namun meski terkejut, Kaka Slank sendiri melihat keputusan Syahrini yang memberi harga tiket mencapai puluhan juta rupiah. Selain karena bukan pemain baru di industri musik, Syahrini dinilai Kaka sebagai orang yang memiliki cara dan akal tersendiri hingga bisa mencapai harga tiket konser lokal yang mahal.


Slank sempat terkejut saat tahu harga tiket konser Syahrini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSlank sempat terkejut saat tahu harga tiket konser Syahrini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya


"Basically, Syahrini bukan penyanyi baru ya, pasti punya trik, punya akal gimana caranya kok bisa create something dengan harga segitu. Syahrini lah, lu tau sendiri," terang kaka singkat.


"Dia mau aku modir marketnya dia juga," tambah Ivanka Slank.


Bimbim juga mengutarakan hal senada dengan rekan-rekannya, di mana Syahrini adalah salah satu penyanyi Indonesia yang memiliki cara dan strategi hingga berani membanderol harga tiket sebesar 25 juta rupiah. Jadi kalau menurut kalian sendiri tentang konser Syahrini, bagaimana?


"(Syahrini) Keliatannya aja polos, padahal otaknya. Slank kalo konser harga 25 juta, itu konsernya bisa sampe bakar panggung, masukin jerigen terus kita bakar," terang Bimbim sambil bercanda.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending