Slank Ternyata Juga Ingin Bikin Konser Sekelas Harga Tiket Syahrini

Penulis: Ayu Srikhandi

Diterbitkan:

Slank Ternyata Juga Ingin Bikin Konser Sekelas Harga Tiket Syahrini Syahrini - Slank © istimewa

Kapanlagi.com - Konser Syahrini yang bertajuk Journey Of Syahrini menjadi perbincangan publik. Apalagi, konser bintang sosialita itu dibanderol dengan harga termahal sampai Rp 25 juta. Slank pun juga turut berkomentar, menurut mereka banyak penampil yang ingin konser mereka dihargai mahal.


Kaka dan Bimbim Slank pun mengaku kalau mereka juga ingin punya konser sekelas harga tiket Syahrini. Apalagi dengan harga tiket yang tinggi, mereka bisa menyiapkan panggung yang megah.


"Kita juga pengin bikin konser yang harganya segitu (Rp 25 juta). Itu impian banyak performance rata-rata pasti pengin punya show yang tiketnya mahal... Bisa kayak Rolling Stones, ya kan panggungnya bisa segede gajah, lampunya segede dinosaurus, sound sistemnya segede apa lagi," ujar Kaka dan Bimbim saat ditemui di Kedutaan Besar Korea Selatan, Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Selasa (31/7).


Slank mengaku juga ingin menggelar konser dengan harga tiket sampai Rp 35 juta seperti Syahrini. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSlank mengaku juga ingin menggelar konser dengan harga tiket sampai Rp 35 juta seperti Syahrini. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Meski banyak yang merasa kalau konser Syahrini yang dibanderol harga Rp 25 juta kemahalan, Bimbim yakin kalau ada hal lebih yang ditawarkan bintang dengan jargon-jargon populer itu. "Pasti Syahrini akan memberi lebih. Produksinya bagus, tempatnya mewah, konsepnya keren. Pasti dia udah kepikiran." tandas Bimbim.


Di sisi lain, Slank sendiri mengaku kalau sepanjang hampir 35 tahun berkarir mereka belum pernah menggelar konser dengan harga tiket sampai puluhan juta. Malah menurut Bimbim, tiket konser VVIP mereka dijual pada kisaran angka Rp 3 juta.


"Belum (pernah bikin konser Syharini). 3 juta VVIP bisa langsung masuk backstage," ungap Bimbim.


Kaka pun menambahkan, "Itu dia Rp 25 juta bukan tanpa alasan. Pasti dia udah punya market. Penyanyi yang sampai hari ini bertahan, pasti dia pintar lah."


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/jje)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending