Seperti Apa Perjuangan Aziz MS Demi Konser Guns N Roses?

Riswinanti Permatasari  |  Minggu, 16 Desember 2012 21:31
Seperti Apa Perjuangan Aziz MS Demi Konser Guns N Roses?
Azis Jamrud Foto:KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Gitaris yang juga pencipta lagu Jamrud, Azis MS menyempatkan datang ke Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara pada Minggu (16/12) siang. Tujuannya tak lain adalah untuk menyaksikan aksi Guns N Roses.

Azis Jamrud benar-benar menunjukkan loyalitasnya. Bersama keluarganya, lelaki kelahiran 26 Juli 1968 ini mengaku sudah sejak kemarin berada di Jakarta demi konser tersebut.

"Datang dari kemarin dari Bandung, kebeneran ada saudara di daerah Pulo Mas, sudah biasa nginep di sana, kalau ke sini sih bareng keluarga," ujar Azis saat ditemui di MEIS.

Aksi Guns N Roses Foto: Bambang E RosAksi Guns N Roses Foto: Bambang E Ros

Pentolan Jamrud itu mengaku datang pagi kemarin (Sabtu) karena baru mengetahui kalau acara diundur pada hari ini (Minggu) pada siang harinya. "Mereka yang infoin ke kita Sabtu siang, katanya konser dicancel, tapi sudah dari pagi sudah di Jakarta," katanya.

Pada hari itu Azis datang bersama keluarga dan tidak ada personil Jamrud yang lain. Pasalnya, aliran musik Guns N Roses memang berbeda dengan yang mereka terapkan. Namun demikian, Azis mengaku menikmati lagu yang dibawakan Axl dan kawan-kawan.

"Kalau formasi utuh mungkin anak-anak Jamrud pada nonton, sekarang Slash sudah nggak ada, kalau masih komplit bisa dua kali lipat dari ini penontonnya," sambung Azis.

Azis mengaku sudah memperkirakan lagu terakhir yang dibawakan Guns N Roses karena grup bandnya juga mempunyai lagu pamungkas untuk menutup setiap aksi panggungnya. "Aku hanya nunggu Paradise City tapi kayaknya terakhir, asyik aja lagunya cocok untuk penutup, kalau di Jamrud lagu terima kasih," tandas Azis. (kpl/aal/ris)


Lihat Arsip Musik

- - -