Senjien Bakal Luncurkan Single Gadis Manis di Konser Bareng Ardhito Pramono

Diterbitkan:

Senjien Bakal Luncurkan Single Gadis Manis di Konser Bareng Ardhito Pramono
Senjien ┬ędok. Pribadi

Kapanlagi.com - Asosiasi Music Director Indonesia (AMDI) membuat gebrakan besar dalam industri musik tanah air dengan peluncuran single Gadis Manis dari grup musik Senjien. Peluncuran single rencananya bakal berbarengan dengan konser bersama Ardhito Pramono di Live House M Bloc Jakarta Selatan.

Acara yang bertajuk Senjien Circle Concert Vol. 1 ini tidak hanya menjadi peristiwa musik yang dinanti-nanti, tetapi juga menandai debut live streaming pertama AMDI di Indonesia. Acara bakal berlangsung pada Sabtu (22/6) besok pukul 19.00 WIB.

"Peluncuran debut single Gadis Manis dari grup musik Senjien sangat spektakuler. Disiarkan secara live streaming oleh Asosiasi Music Director Indonesia (AMDI) untuk pertama kali di Indonesia," ucap Timoti drumer Senjien.

1. Tiket Sudah Terjual 75 Persen

Apresiasi masyarakat untuk menyaksikan konser yang dibarengi peluncuran single tersebut mendapat respon positif. Terbukti, tiket konser yang baru dibuka beberapa hari lalu ini sudah laku 75 persen.

Untuk yang belum mendapatkan tiket, orang-orang bisa langsung beli di website Kios Tix dengan harga 100 ribu rupiah, dan bagi penonton yang beruntung ada hadiah tiket perjalanan Jakarta-Bali-Jakarta.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Tentang Senjien

Grup musik Senjien dimotori formasi 10 personil yang dibagi dengan 3 section atau bagian, yaitu vocal section, brass section, dan rhythm section yang merupakan grup musik asal Jakarta.

Para personelnya yakni Timoti Hutagalung (drum), Mikha Andreas (keyboard), Hafiz Aga (bas), Marcelius Oberlin (gitar), Harley Max (trumpet), Nissi Wardoyo (saxophone, flute), Hdey Maulana (vokal), Tesa Daguww (vokal), Erza Lazuardi (vokal), dan Annya Phara (vokal).

3. Tentang Single Gadis Manis

Sementara itu, single terbaru Senjien ini diciptakan oleh Djalu Balapria Wardhana yang bercerita tentang kehidupan gadis seksi yang gaya hidupnya serba glamour dan hedonis, dengan haus akan kemewahan.

Ewa Rahwana selaku eksekutif produser Senjien mengatakan kalau cara-cara yang revolusioner di dunia musik, seperti melakukan riset sebelum rilis dan menggandeng 109 stasiun radio beserta Asosiasi Music Director Indonesia (AMDI), agar Senjien dicintai dengan tulus, seperti filosofi nama Senjien yang diambil dari bahasa latin, artinya ketulusan. Ketulusan dalam sebuah pencapaian tertinggi pada kasta musik nasional.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/sry)

Rekomendasi
Trending