Sempat Gemetaran, Raisa Sukses Buat Fans Teriak Bersama

Risang Sudrajad  |  Senin, 25 Mei 2015 10:50
Sempat Gemetaran, Raisa Sukses Buat Fans Teriak Bersama
Raisa @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Raisa Andriani sukses menggelar konser tunggal pertamanya. Sebagai penyanyi muda yang bersinar, Raisa telah mengemas konser bertajuk 'Magnum Present: Raisa' itu dengan istimewa. Tata panggung yang megah menjadi daya tarik tersendiri. Sebelum konser dimulai, tirai raksasa besar menutupi panggung.

Begitu tirai dibuka sebagai tanda konser dimulai, Raisa muncul dengan mengenakan gaun berwarna abu-abu. Kemunculannya langsung disambut meriah oleh penonton yang sudah memadati Istora Senayan, Jakarta. Sebagai lagu pembuka Pemeran Utama menjadi pilihannya.

Tanpa basa basi, single Serba Salah menjadi lagu kedua yang dilanjutkan dengan lagu Terjebak Nostalgia. Usai membawakan lagu ketiga, Raisa berusaha untuk lebih dekat dengan penggemarnya yang sudah datang ke konser tersebut.

"Aku gemeteran nih, kalian semua ke sini ingin nonton aku? Alhamdulillah. Kita sama-sama gerakan tangan terus teriak," komando Raisa yang langsung saja diikuti semua penonton.

Raisa @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoRaisa @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso

Lagu Bersinar menjadi pilihan setlist untuk lagu keempat. Lagu-lagu Raisa memang begitu membekas bagi pendengarnya. Di tengah konser, Raisa kembali memberi kejutan dengan berduet bareng Mike Mohede dan grup band The Overtune.

"Ih penontonnya suaranya bagus, ini nggak gombal loh. Kapanlagi ditonton 50 ribu penonton," puji Raisa.

Total sebanyak 19 lagu dibawakan Raisa dalam konser yang berdurasi kurang lebih 1.5 jam itu. Single-single seperti Cinta Sempurna, Mantan Terindah hingga Could It Be sukses membius para penonton yang memadati venue. Penyanyi cantik ini juga tampil sempurna dengan membawakan lagu berjudul One Last Cry milik Brian McKnight

Simak Juga:

H-2 Dua Konser Tunggal, Raisa Malah Dapat Kiriman Meme Konyol

Jelang Konser Tunggal, Raisa Mendadak Lebih Emosional

Absen Undangan Konser, Ahok - Raisa Saling Balas Komentar

Dibilang Tak Sopan Undang Ahok Lewat Twitter, Ini Komentar Raisa

'Jatuh Hati' Raisa Akhirnya Disebar Juga, Kamu Harus Tahu!

(kpl/hen/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -