Dibilang Tak Sopan Undang Ahok Lewat Twitter, Ini Komentar Raisa

Girindra Permana Cahya  |  Rabu, 20 Mei 2015 23:30
Dibilang Tak Sopan Undang Ahok Lewat Twitter, Ini Komentar Raisa
Raisa KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Minggu Besok (24/5) Raisa akan menggelar konser tunggal di Istora Senayan. Saking bersemangatnya, kekasih Keenan Pearce ini mengundang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk datang ke acara spesial tersebut.

Uniknya, Raisa mengundang Ahok dengan me-mention akun Twitter orang nomor satu di Jakarta tersebut. Sontak saja aksi pelantun tembang Pemeran Utama ini menuai komentar netizen.

Salah satu komentar menohok ketika ada yang menyebut Raisa bersikap tak sopan dengan memberi undangan via Twitter. Namun dengan tegas Raisa mengklarifikasi hal tersebut.

Raisa juga ajak Ahok secara resmi. KapanLagi.com®Raisa juga ajak Ahok secara resmi. KapanLagi.com®

"Saya bukan nggak sopan mengajaknya melalui Twitter, tapi sudah melalui prosedur juga. Saya mengundang dia secara prosedural, resmi. Cuma dia nggak bisa datang," kata Raisa di sela latihan menjelang konser di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu malam (20/5).

Raisa lalu menuturkan mengapa ia memilih Twitter untuk mengundang Ahok selain lewat undangan resmi. Karena ia tahu, bila Gubernur DKI itu aktif sekali bermain media sosial dengan logo burung biru tersebut.

"Sebenarnya nggak ada alasan khusus. Dia suka main twitter, aku suka main twitter. Ya udah," pungkasnya seraya tersenyum.

Baca juga ini

Raisa Undang Ahok ke Hajatan Pribadinya Lewat Twitter

Persiapan Konser Tunggal Pertamanya, Raisa Mantapkan Hatinya

FOTO: Raisa - Keenan Pearce Kencan Mesra di Konser Katy Perry

Keluar Dari Band & Ditolak Produser Musik, Bagaimana Nasib Raisa?

Soal Duet Sama Raisa, Nathan Hartono: Mau Banget dan Pasti

(kpl/abs/otx)


Lihat Arsip Musik

- - -