H-2 Konser Tunggal, Raisa Malah Dapat Kiriman Meme Konyol

Girindra Permana Cahya  |  Jumat, 22 Mei 2015 19:50
H-2 Konser Tunggal, Raisa Malah Dapat Kiriman Meme Konyol
Raisa KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Raisa akan menggelar konsernya pada tanggal 24 Mei mendatang. Konser ini memang ditunggu-tunggu oleh para Youraisa.

Ada sebuah tweet yang menggelitik dan membuat Raisa tertawa. Di dalam kicauan tersebut ada gambar yang menggambarkan bertapa tidak sabar sang fans Raisa menunggu konser tunggalnya.

The Popoh nama akun tersebut mengirimkan tweet serta gambar yang membuat Raisa tertawa dan membalas tweetnya. "Ada abang2 ke senayan Pengen nonton konser @raisa6690 #MagnumRaisaKonser," kicau @thepopoh.

Meme yang dibuat Popo @twitter.com/thepopohMeme yang dibuat Popo @twitter.com/thepopoh

Di dalam gambar tersebut si abang menanyakan pada Raisa kapan konsernya, dimana? Raisa pun menjawab konsernya diadakan pada hari Minggu. Uniknya si abang yang berpakaian seperti preman itu sudah nunggu dari Jumat.

Beragam komentar banyak dilontarkan dari follower Raisa. Ada yang mengatakan abang itu ingin mendapatkan tempat paling depan. Alasan supaya tidak antri juga menjadi komentar selanjutnya yang dilontarkan oleh followernya.

Selama menjalani karir 5 tahun di industri musik Indonesia, ini adalah kali pertama Raisa menggelar konser tunggal. Tidak hanya para Youraisa yang sangat antusias dengan konser ini, tetapi kekasih Keenan Pearce tersebut juga sangat bersemangat, terbukti dari persiapan matang dan juga latihan yang serius yang dilakukannya dengan team.

Baca juga nih

'Jatuh Hati' Raisa Akhirnya Disebar Juga, Kamu Harus Tahu!

Jelang Konser Tunggal, Raisa Mendadak Lebih Emosional

Absen Undangan Konser, Ahok - Raisa Saling Balas Komentar

Dibilang Tak Sopan Undang Ahok Lewat Twitter, Ini Komentar Raisa

Raisa Undang Ahok ke Hajatan Pribadinya Lewat Twitter

(kpl/otx)

Mengingat akan tampil 2 kali lipat lebih lama dari manggung biasa, berbagai persiapan pun telah dilakukan pelantun tembang Serba Salah ini.
8 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -