'Jatuh Hati' Raisa Akhirnya Disebar Juga, Kamu Harus Tahu!

Risang Sudrajad  |  Kamis, 21 Mei 2015 16:35
'Jatuh Hati' Raisa Akhirnya Disebar Juga, Kamu Harus Tahu!
Raisa @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Bulan Mei ini memang menjadi momen paling istimewa untuk para penggemar Raisa. Sebuah konser tunggal dari penyanyi cantik itu akan digelar pada tanggal 24 Mei 2015 nanti. Pastinya, acara musik paling keren ini akan menjadi tempat seru-seruan paling gokil buat semua orang.

Namun, Raisa ternyata tak hanya memanjakan para penggemarnya melalui konser tunggal itu saja. Pelantun lagu Serba Salah itu telah resmi merilis sebuah single terbarunya yang berjudul Jatuh Hati.

Single Jatuh Hati sendiri sebenarnya baru akan diluncurkan dalam satu minggu ke depan. Namun, karya terbaru dari Raisa ini kini sudah dapat dinikmati secara eksklusif melalui layanan music streaming, Guvera.

Lagu baru Raisa @foto: GuveraLagu baru Raisa @foto: Guvera

Selain single terbaru ini, para penggemar juga dapat mendengarkan tembang pilihan yang dimasukkan dalam Celebrity Playlist. Hits dalam album pertama maupun kedua pun juga akan segera tersedia di Guvera.

Untuk itu, para penggemar juga diajak untuk merayakan peluncuran single terbaru Jatuh Hati ini melalui sebuah tagar #Raisaisback. Guvera juga mengadakan sebuah kuis keren untuk menyambut konser Raisa pada tanggal 24 Mei nanti. Caranya, kamu cukup mengunggah tautan (link) untuk streaming single terbaru Raisa melalui akun twitter @GuveraID dan @raisa6690 dengan tagar #Raisaisback.

Jadi tunggu apa lagi, yuk segera jadi pendengar pertama dari single terbaru yang berjudul Jatuh Hati ini. Buktikan deh kalau kamu memang seorang fans sejati Raisa.

Untuk info lebih lengkap tentang Guvera dan single terbaru Raisa ini, kamu bisa langsung klik www.guvera.com.

Simak Juga:

Jelang Konser Tunggal, Raisa Mendadak Lebih Emosional

Absen Undangan Konser, Ahok - Raisa Saling Balas Komentar

Dibilang Tak Sopan Undang Ahok Lewat Twitter, Ini Komentar Raisa

Raisa Undang Ahok ke Hajatan Pribadinya Lewat Twitter

Persiapan Konser Tunggal Pertamanya, Raisa Mantapkan Hatinya

(kpl/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -