Absen Undangan Konser, Ahok - Raisa Saling Balas Komentar

Natanael Sepaya  |  Kamis, 21 Mei 2015 01:45
Absen Undangan Konser, Ahok - Raisa Saling Balas Komentar
Raisa - Ahok ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Raisa mengundang Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok untuk menghadiri konser tunggalnya di Istora Senayan, Minggu besok (24/5). Sayangnya orang nomor satu di Jakarta itu tidak bisa menghadiri undangan tersebut lantaran sibuk.

Meski tidak datang, Ahok memberikan permintaan maaf dan berdoa agar konser tersebut berjalan lancar. Bahkan ia meminta Raisa untuk bernyanyi lagu Terjebak Nostalgia yang menjadi favoritnya.

"Ya sukses aja lah. Mohon maaf lah nggak bisa datang. Yang penting nyanyikan Terjebak Nostalgia aja," kata Ahok seraya tertawa saat ditemui awak media di Balai Kota, Selasa kemarin (19/5).

Tak bisa hadir, Raisa: Nggak apa-apa, yang penting udah didoakan ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoTak bisa hadir, Raisa: Nggak apa-apa, yang penting udah didoakan ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Mengetahui Ahok tak bisa datang, jelas saja Raisa dilanda kekecewaan. Untungnya hal tersebut tidak terlalu dalam dipikirkan.  Raisa malah berjanji akan memenuhi permintaan Gubernur DKI tersebut.

"Nggak apa-apa beliau nggak datang. Tapi yang penting udah didoakan. Terjebak Nostalgia-nya akan dinyanyikan ya Pak," ungkap Raisa saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu malam (20/5).

Saat dikorek lebih dalam lagi, memang apa sih alasan Raisa mengundang Ahok secara khusus? "Seru aja kalau dia datang. Apalagi dia pernah ngelawak kalau mau aku jadi Wagub," aku Raisa seraya tersenyum manis.

Sudah Baca Yang Ini?

Raisa Undang Ahok ke Hajatan Pribadinya Lewat Twitter

Persiapan Konser Tunggal Pertamanya, Raisa Mantapkan Hatinya

FOTO: Raisa - Keenan Pearce Kencan Mesra di Konser Katy Perry

Keluar Dari Band & Ditolak Produser Musik, Bagaimana Nasib Raisa?

Soal Duet Sama Raisa, Nathan Hartono: Mau Banget dan Pasti

(kpl/abs/ntn)


Lihat Arsip Musik

- - -