'Semoga Jumpa Lagi', Single Baru Fiko Nainggolan Tentang Penyesalan

Sabtu, 06 Agustus 2022 12:40


Fiko Nainggolan @ Istimewa

Kapanlagi.com - Fiko Nainggolan kembali produktif dengan merilis single terbarunya. Berjudul Sampai Jumpa Lagi, lagu ini merupakan lanjutan dari kisah di single sebelumnya, Debar Asmara yang mendapat respon cukup positif dari penggemar musik Tanah Air.

Sampai Jumpa Lagi merupakan karya yang ditulis sendiri oleh Fiko. Ia kembali menggandeng Raditya Joko sebagai music producer dan Jawa Maliq & D’essentials (Dendy Sukarno) untuk pengerjaan mixing & mastering.

"Saya tidak menemukan kendala berarti dalam pengerjaan Semoga Jumpa Lagi. Dumeca Records memberikan saya kebebasan lebih dalam mengerjakan karya saya ini. Hal tersebut membuat saya bisa merepresentasikan musik yang lebih," ungkap Fiko.

1. Makna

Semoga Jumpa Lagi menceritakan tentang dua orang yang tidak hanya bertemu, bertatap, dan menemukan chemistry satu sama lain. Keputusan untuk memendam perasaan mereka masing-masing tersebut membuat mereka kini mengalami penyesalan yang dalam. Mereka menyesali kenapa saat itu tidak berkenalan saja. Mereka merasakan kerinduan meskipun belum mengenal satu sama lain. 

"Rindu itu bisa dirasakan di situasi apapun bahkan kepada orang yang belum di kenal. Kita perlu menghindari rasa penyesalan yang datang karena gengsi kita," ungkapnya.

 

2. Produksi

Proses produksi lagu ini pun bisa dikategorikan cepat. Lagu ini ia kerjakan dalam kurun waktu 3 minggu. Setiap tahapan produksi sesuai dengan ekspektasinya. Apa yang dikehendaki Fiko benar-benar tertuang dalam lagu ini.

Fiko berharap, Sampai Jumpa Lagi bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik Tanah Air. Terlebih lagi, akan banyak orang yang bisa relate dengan lirik dan makna yang diceritakan dalam liriknya.

Simak yang ini juga ya!

Vidhia Lepas Single ‘Inilah Diriku’, Bermula dari Patah Hati Jadi Trending 3 di YouTube

Alexis Rilis Single Debut 'Kaulah Dihatiku', Tekankan Betapa Penting Rasa Nyaman dalam Sebuah Hubungan

Bakal Sapa Penggemar di Bandung, Jaz Hayat Siapkan Penampilan Spesial

Mengenang Masa Lalu, Felika Stephani Akan Hadirkan Single Baru Bertajuk 'Jangan Lagi'

Adityo Prakoso Galaukan Tanah Air dengan Debut Single 'Dia atau Kamu'

 

(kpl/mhr)