Ini yang Membuat Fiko Nainggolan Nervous di Acara Perilisan Video Klip 'Semoga Jumpa Lagi'

Kamis, 01 September 2022 09:38


Fiko Nainggolan @ Istimewa


Kapanlagi.com - Fiko Nainggolan akhirnya bisa bernapas lega. Setelah mempersiapkan dari a sampai z, Ia akhirnya berhasil merilis video klip terbaru dari single teranyarnya yang berjudul Semoga Jumpa Lagi. Video klip ini diunggah di YouTube label tempat fiko bernaung, Dumeca Records.

Acara perilisan yang digelar pada 31 Agustus kemarin di Yesterday Backyard, Jakarta Selatan berjalan lancar dan meriah. Bertajuk Tebar Pesona: Special Show, video klip terbaru Fiko mendapat sambutan yang meriah. 

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Dumeca Records yang betul-betul memberi ruang untuk saya berekspresi dari pembuatan konsep lagu hingga pemilihan karakter konsep video musiknya," ujar Fiko.

1. Pengerjaan Video Klip

Fiko mengungkap bahwa pengerjaan video klipnya ini tidak ada kendala yang berarti. Semua lancar dan hanya dilakukan dalam 1 hari saja. Tentu saja ini juga berkat andil dari sutradara Baday Rayhan yang mengerjakan visualisasi karyanya itu.

"Pengerjaan video musik Semoga Jumpa Lagi berjalan relatif sesuai rencana. Kami melakukan beberapa kali meeting untuk memastikan shooting berjalan dengan tepat. Shooting-nya sendiri kami lakukan satu hari penuh di Jakarta Film Studios," lanjut Fiko.

2. Nervous

Selama acara berlangsung, Fiko tampak tenang. Berbeda dengan beberapa hari sebelumnya, di mana Fiko merasa nervous saat persiapan teknis acaranya, 'Tebar Pesona: Special Show'. Pasalnya, Ia bersama dengan tim harus memutar otak untuk menemukan tanggal yang tepat untuk acara tersebut.

"Acara komunitas 'Tebar Pesona' saya gagas untuk menjadi tempat untuk teman-teman musisi menggeber karyanya masing-masing. Saya merasa 'Tebar Pesona' ini sangat layak untuk menjadi wadah untuk pemutaran video musik Semoga Jumpa Lagi. Kita juga dihibur oleh beberapa musisi pengisi 'Tebar Pesona' di volume-volume sebelumnya," pungkas Fiko.

Simak ini juga ya!

Lesti & Raisa Berduet Untuk Pertama Kalinya, Rizky Billar Ikutan Bangga

Bangga Melihat Lesti Duet dengan Raisa Untuk Pertama Kali, Rizky Billar: Ini Salah Satu Cita-cita Saya

Bangga Melihat Lesti Duet dengan Raisa Untuk Pertama Kali, Rizky Billar: Ini Salah Satu Cita-cita Saya

Aksinya Manicure Hamish Daud Curi Perhatian, Ini 8 Potret Zalina di Arena Bermain - Gemesin Saat Ngedance

Raisa Deg-degan Kolaborasi dengan Afgan dan Rossa di HUT SCTV ke-32

(kpl/mhr)