'Selamat Jalan Kekasihku', Andien Beri Persembahan di Konsernya

Risang Sudrajad  |  Selasa, 15 September 2015 11:22
'Selamat Jalan Kekasihku', Andien Beri Persembahan di Konsernya
Andien © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Setelah lama ditunggu, konser istimewa itu akhirnya datang juga. Andien bakalan merayakan 15 tahun karirnya di dunia musik melalui satu konser tunggal bertajuk Metamorfosa yang akan digelar hari ini (15/9).

Andien sudah berjanji akan memberikan banyak suguhan istimewa di dalam konsernya ini. Melalui lagu-lagu yang ia bawakan, pelantun hits Isyarat Cinta ini ingin menceritakan perjalanannya selama terjun ke industri musik.

Penyanyi 30 tahun tersebut membocorkan bila lagu-lagu yang ia bawakan nanti akan membawakan sebuah kisah menarik tersendiri di dalamnya. Salah satunya adalah lagu Selamat Jalan Kekasihku yang dipersembahkan khusus untuk almarhum guru Andien.

Andien bawakan semua lagu istimewa © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAndien bawakan semua lagu istimewa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

"Hampir semuanya spesial, ada yang aku sama Elfa Secioria. Itu almarhum guru aku, dari kecil aku bareng dia kayak orangtua, sampai akhirnya aku bisa rekaman. Aku mau bawakan lagu yang sempat dibawakan di festival china tahun 1999, lagu itu mau aku bawakan. Judulnya Selamat Jalan Kekasihku," ujar Andien saat ditemui di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9).

Tak hanya itu saja, Andien ternyata ingin merekam konser tunggalnya ini ke dalam sebuah CD. Menurutnya, hal itu akan menjadi bukti nyata dari kerja keras setiap orang yang terlibat di hajatan akbarnya ini.

"Kepengen banget dijadiin CD, selama waktu berjalan. Ini aku merinding, yang aku tau orang kerja dibayar, di sini udah nggak mikirin jobdesk masing-masing. Saling tumpang tindih melebur kreasinya," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Penuh Makna, Andien Bakal Ceritakan Perjalanan Karir di Konsernya

Gabung The Cash, Ringgo Agus Rahman Cuma Mau Senang-Senang

Tak Cuma Teknis, Andien Juga Lakukan Persiapan Fisik Demi Konser

Perform di Konser 15 Tahun Andien, The Cash Hanya Latihan 3 Kali!

Satu Hari Jelang 'Metamorfosa', Andien: Rasanya Seperti Mau Kawin

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -