Tak Cuma Teknis, Andien Juga Lakukan Persiapan Fisik Demi Konser

Risang Sudrajad  |  Selasa, 15 September 2015 01:15
Tak Cuma Teknis, Andien Juga Lakukan Persiapan Fisik Demi Konser
Andien © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tepat hari ini, 15 September 2015, Andien bakalan menggelar sebuah konser tunggal bertajuk Metamorfosa pertanda 15 tahun dirinya berkarya di dunia musik Indonesia. Banyak persiapan yang dilakukannya demi membuat acara ini semakin sempurna.

Tak hanya hal teknis saja, banyak persiapan pribadi yang dilakukannya jauh-jauh hari. Salah satunya adalah menjaga stamina tubuh agar tetap fit pada saat konser ini digelar nantinya.

"Persiapan staminanya istirahatnya harus cukup harus olahraga setiap hari, bangun tidur terus olahraga, terus segala multivitamin. Dan terakhir hatinya happy, karena kalau happy lebih nggak nguras tenaga," ujar Andien saat Ditemui di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9).

Andien jaga stamina demi konser © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAndien jaga stamina demi konser © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Konser Metamorfosa ini juga bisa disebut sebagai salah satu mimpi terbesar Andien selama ini. Bahkan semasa dirinya masih kecil, Andien kerap berlagak layaknya seorang penyanyi besar yang manggung di sebuah konser tunggal.

"Aku rasa ini semacam dream comes true, banyak cerita anak kecil suka main ketemu pangerannya pakai sepatu kaca. Dan ini mimpi waktu umur 4 tahun, di kasur pendek, aku nyanyi di bawah ada adikku yang kecil aku pakai salamin satu-satu," tambahnya.

Di konser ini, Andien rencananya akan membawakan 20 lagu miliknya. Bukan hanya itu saja, demi tampil sempurna, penyanyi 30 tahun tersebut juga akan menggandeng 5 designer ternama untuk mempersiapkan kostum di acara ini.

Sudah Baca Yang Ini?

Satu Hari Jelang 'Metamorfosa', Andien: Rasanya Seperti Mau Kawin

Perform di Konser 15 Tahun Andien, The Cash Hanya Latihan 3 Kali!

Jadi Guest Star di Konser Andien, Ini Cerita Kocak Dari The Cash

Tak Main-Main, Inilah Arti 15 Seniman di Konser 15 Tahun Andien

Akibat Lihat Video Boy Band Ini, Andien Akhirnya Jadi Penyanyi

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -