Perform di Konser 15 Tahun Andien, The Cash Hanya Latihan 3 Kali!

Girindra Permana Cahya  |  Senin, 14 September 2015 18:35
Perform di Konser 15 Tahun Andien, The Cash Hanya Latihan 3 Kali!
The Cash © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dalam konser Metamorfosa 15 Tahun Andien, penyanyi asal Jakarta ini mengundang 5 guest star untuk memeriahkan acaranya. Salah satunya adalah The Cash yang beranggotakan artis-artis kocak Tora Sudiro, Desta, Vincent Rompies dan Ringgo Agus Rahman.

Desta mengatakan bahwa penampilan The Cash kali ini bisa dibilang adalah pacuan untuk bandnya agar eksis lagi. Suami dari Natasha Rizki ini mengatakan skema formasi baru The Cash masih dirancang. Mengingat para personel yang punya kesibukan masing-masing.

Persiapan pun dilakukan oleh para personel The Cash, tak banyak mereka luangkan waktu untuk latihan tapi tentunya kualitas yang mereka utamakan. "Udah 3 kali latihan, 2 kali doang, hari ini sama Andien aja," kata Vincent saat break latihan di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9).

The Cash latihan bersama Andien © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoThe Cash latihan bersama Andien © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Tak akan tampil perdana dengan The Cash saja, panggung ini juga akan menjadi saksi bisu penampilan Ringgo bersama Andien. Satu lagu akan mereka bawakan dengan format duet.

"Kita dan Andien bakal ngebawain lagu dari soundtrack film HIJAB, Let It Be My Way," kata Ringgo. Suami dari Sabai Morscheck ini mengaku sangat nervous jelang penampilan perdananya di atas panggung ini.

Meski bawakan lagu dari penyanyi Jazz itu, The Cash akan menampilkan dengan versi mereka sendiri. "Kita udah dikasih guide-nya, kita akan bawain versi The Cash yang jauh dari aslinya," pungkas Desta.

(Video: Andien - Let It Be My Way. Uploaded by: mfikmhl)

Sudah tahu yang ini?

Jadi Guest Star di Konser Andien, Ini Cerita Kocak Dari The Cash

Lima Musisi Hebat Akan Tampil di Konser Tunggal Andien

Jelang Konser Andien, The Cash Sibuk Siapkan Gimmick Panggung

Rilis Ebook, Andien Ajak Fans Main Games Berhadiah Tiket Konser

15 Tahun Berkarya, Andien Akan Ajak The Cash ke Konser Solonya

(kpl/pur/otx)

Inilah band bentukan tiga pria gokil, The Cash saat ditemui di Studio Penta, Rabu (23/06).
7 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -