Gabung The Cash, Ringgo Agus Rahman Cuma Mau Senang-Senang

Risang Sudrajad  |  Selasa, 15 September 2015 10:22
Gabung The Cash, Ringgo Agus Rahman Cuma Mau Senang-Senang
Ringgo Agus Rahman © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Lebih dikenal di dunia film, Ringgo Agus Rahman kini menjajal kemampuannya dalam urusan menyanyi. Yap, artis 33 tahun itu saat ini resmi menjadi bagian dari grup band The Cash yang sebelumnya digawangi oleh Tora Sudiro, Vincent Rompies dan Desta Mahendra.

Dunia musik sebenarnya bukanlah hal baru bagi Ringgo. Sebelum bergabung bersama The Cash, pemain film GET MARRIED ini sudah pernah manggung di beberapa kesempatan.

"Sampai sekarang sih gue di musik buat iseng-iseng aja. Tapi emang dasarnya gue suka di musik, tapi nggak diseriusin buat cari duit di musik," ujar Ringgo Agus Rahman saat ditemui di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9).

Ringgo Agus Rahman cuma senang-senang sama The Cash © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoRinggo Agus Rahman cuma senang-senang sama The Cash © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Meski mulai terjun ke dunia musik, Ringgo mengelak jika disebut dunia musik bakal menjadi sumber pemasukan utamanya saat ini. "Kalau buat serius untuk jadi sumber utama sih nggak, karena mereka juga kan ada kegiatan lain. Jadi ini cuma sekedar untuk senang-senang aja," tambahnya.

Tak tanggung-tanggung, The Cash pun terpilih menjadi salah satu guest star di konser tunggal Andien, Metamorfosa. Menjadi salah satu pengisi acara di konser istimewa, Ringgo ternyata tak perlu persiapan yang muluk-muluk.

"Kalau gue sih persiapannya sama aja. Paling kostum buat anak The Cash gimana. Terus pikirin juga gimana bisa hadir nggak datang terlambat. Soalnya mobil gue lagi di bengkel," pungkas Ringgo sambil bercanda.

Sudah Baca Yang Ini?

The Cash Gandeng Eross Candra Sebagai Produser

Perform di Konser 15 Tahun Andien, The Cash Hanya Latihan 3 Kali!

Jadi Guest Star di Konser Andien, Ini Cerita Kocak Dari The Cash

Jelang Konser Andien, The Cash Sibuk Siapkan Gimmick Panggung

Ringgo-Desta Dihapus Dari 'GET MARRIED 5' Ini Alasan Chand Parwes

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -