Penuh Makna, Andien Bakal Ceritakan Perjalanan Karir di Konsernya

Risang Sudrajad  |  Selasa, 15 September 2015 08:22
Penuh Makna, Andien Bakal Ceritakan Perjalanan Karir di Konsernya
Andien © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sudah terjun ke dunia hiburan selama 15 tahun, Andien akhirnya menggelar sebuah konser tunggal bertajuk Metamorfosa. Acara ini rencananya akan digelar hari ini, 15 September 2015 dan bertempat di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta.

Sebagai pertanda telah lama terjun ke dunia musik, konser ini pastinya memiliki sebuah makna spesial bagi Andien. Penyanyi 30 tahun tersebut ternyata ingin bercerita tentang perjalanannya hingga dikenal baik sebagai salah satu musisi kondang tanah air saat ini.

"Maknanya sesuai namanya, Metamorfosa. Aku akan bercerita 15 tahun perjalanan karir, maknanya selebrasi & syukuran, bukan pembuktian atau karena pengen value. Tapi aku pengen bagi apa yang aku punya ke semua yang pernah terlibat, walaupun yang buruk aku jadikan pelajaran, tidak ada yang sebuah pembuktian, itu nggak. Aku mau cerita 15 tahun di musik jauh dari kesempurnaan, tapi karena ada imperfection 15 tahun perjalanan itu jadi terasa," ujar Andien saat ditemui di Studio Rossi, Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (14/9).

Konser tunggal Andien penuh makna © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoKonser tunggal Andien penuh makna © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Andien juga berharap jika konser Metamorfosa ini bisa menjadi berkah bagi setiap orang yang terlibat. Apalagi, acara ini merupakan penanda dari kiprah besarnya di dunia musik selama ini.

"Setiap tahun yang saya jalanin itu tahunnya saya. Konser ini bukan goal, seperti pernikahan, bukan pernikahan goal-nya padahal hidup setelah nikahnya yang harus dimaknai. Ini sebagai pembuka jalan & berkah untuk orang-orang yang terlibat. 15 tahun ini penanda," tambah pelantun lagu Isyarat Cinta tersebut.

Ada satu cerita menarik di balik persiapan Andien untuk konser tunggalnya ini. "Aku sempat nggak bisa tidur, karena rehearsal-nya dari jam 10 pagi-10 malam, semoga tidurnya malam ini lebih nyenyak," pungkasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Tak Cuma Teknis, Andien Juga Lakukan Persiapan Fisik Demi Konser

Satu Hari Jelang 'Metamorfosa', Andien: Rasanya Seperti Mau Kawin

Perform di Konser 15 Tahun Andien, The Cash Hanya Latihan 3 Kali!

Jadi Guest Star di Konser Andien, Ini Cerita Kocak Dari The Cash

Tak Main-Main, Inilah Arti 15 Seniman di Konser 15 Tahun Andien

(kpl/pur/abl)


Lihat Arsip Musik

- - -